Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Club Brugge Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Club Brugge bertekad memberi kejutan ketika menjamu tim raksasa Manchester City pada matchday ketiga Grup A Liga Champions 2021/2022 di Jan Breydel, Selasa (19/10/2021) pukul 23.45 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Manchester City memang di atas kertas lebih diunggulkan. Namun, bukan berarti tiga poin bakal jadi jaminan buat The Citizen.

Club Brugge telah mengumpulkan empat poin. Juara Belgia itu unggul satu poin atas Manchester City. Laga di kota Brugge ini nanti akan menjadi pertemuan perdana antara kedua tim.

Pada matchday 1, Club Brugge sukses mengimbangi sang tamu PSG dengan skuad mewahnya. Gol Hans Vanaken memberi Club Brugge satu poin. Pada matchday 2, Club Brugge menang 2-1 di markas RB Leipzig. Vanaken kembali mencetak satu gol, sedangkan satu gol Club Brugge lainnya disumbangkan oleh Mats Rits.

Sementara itu, Manchester City menghajar RB Leipzig 6-3 di Etihad Stadium pada matchday 1. Gol-gol Nathan Ake, Riyad Mahrez (penalti), Jack Grealish, Joao Cancelo, dan Gabriel Jesus, serta bunuh diri pemain lawan memberi pasukan Josep Guardiola start yang ideal. Namun, mereka kemudian tumbang 0-2 di Paris oleh gol-gol Idrissa Gueye dan Lionel Messi pada matchday 2.

Kevin De Bruyne, yang pernah memperkuat Genk di Belgia, punya pengalaman main kontra Club Brugge. Rekor bintang Manchester City asal Belgia itu kontra Club Brugge bersama Genk adalah menang lima kali, seri sekali, dan kalah dua kali. Pada 29 Oktober 2011, dia mencetak hat-trick ke gawang Club Brugge, dan itu adalah hattrick perdana dalam karier profesionalnya.

De Bruyne, yang mencetak satu gol ketika menang 2-0 atas Burnley di Premier League akhir pekan kemarin, bakal menjadi salah satu tumpuan utama Manchester City saat melawan Club Brugge nanti. Bisakah dia mengantarkan The Citizens meraih hasil optimal berupa tiga poin?

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa, 19 Oktober 2021

Club Brugge vs Manchester City

Stadion: NSC Olimpiyskyi

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Untuk bisa menyaksikan pertandingan Club Brugge vs Manchester City silahkan kunjungi situs Vidio

Video Populer

Foto Populer