Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: FC Porto Vs AC Milan

Oleh Wiwig Prayugi pada 20 Okt 2021, 01:25 WIB
Diperbarui 20 Okt 2021, 01:25 WIB
Liga Champions - FC Porto vs AC Milan
Liga Champions - FC Porto vs AC Milan (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - AC Milan melawat ke markas FC Porto di Estadio do Dragao pada laga ketiga Grup B Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, Milan bertekad meraih poin perdana.

I Rossoneri belum pernah sekalipun memetik angka di Liga Champions musim ini. Pada laga pertama Grup B, AC Milan kalah 2-3 dari Liverpool di Anfield, serta menyerah 1-2 dari Atletico Madrid di San Siro.

Oleh karena itu, Milan bertekad meraih hasil bagus ketika berhadapan dengan FC Porto. Apalagi, melakoni duel ini AC Milan akan kembali diperkuat sang striker, Zlatan Ibrahimovic, yang baru pulih dari cedera.

Milan juga sedang sangat bersemangat jelang duel kontra Porto. Itu seiring comeback win 3-2 atas Verona di Serie A, akhir pekan kemarin. AC Milan sempat tertinggal 0-2 sebelum akhirnya berbalik menang dengan tiga gol balasan.

Namun, harus diakui absennya sejumlah pemain akibat cedera, termasuk kiper utama Mike Maignan, cukup berpengaruh pada performa Milan, terutama di lini belakang.

Sementara itu, Porto yang sukses menahan Atletico Madrid tanpa gol di matchday pertama, ingin bangkit dari kekalahan menyesakkan pada laga kedua. Jagoan Portugal itu dibantai Liverpool dengan skor 1-5 di kandang sendiri.

Terakhir kali AC Milan menghadapi FC Porto adalah di ajang Piala Super Eropa 2003. Waktu itu, dengan statusnya sebagai juara Liga Champions 2002/2003, I Rossoneri menaklukkan juara Piala UEFA, Porto berkat gol tunggal Andriy Shevchenko.

 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Foto: 7 Pemain yang Memiliki Harga Fantastis Musim Ini
Fikayo Tomori - Pemain buangan Chelsea ini perlahan menjadi pilar utama di lini belakang AC Milan saat ini. Ketangguhan dan kedisiplinan dalam menjaga area pertahanan membuat banderolnya mengalami kenaikan harga menjadi 40 juta euro. (AFP/Marco Bertorello)
  • FC Porto (4-4-2): Costa; Sanusi, Marcano, Pepe, Corona; Diaz, Uribe, Grujic, Otavio; Taremi, Martinez.
  • Pelatih: Sergio Conceicao.
  • Info skuad: Corona (meragukan), Diaz (meragukan), Uribe (meragukan), Otavio (meragukan), Mbemba (meragukan).
  • AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Ballo-Toure, Kjaer, TOmori, Calabria; Tonali, Bennacer; Leao, Krunic, Saelemaekers; Ibrahimovic.
  • Pelatih: Stefano Pioli.
  • Info skuad: Kessie (skorsing), Bayakoko (cedera), Rebic (cedera), Florenzi (cedera), Maignan (cedera), Theo Hernandez (Covid), Brahim Diaz (Covid)
3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Foto: Menang Tipis di Giornata Pertama Liga Italia, AC Milan Bawa Pulang Poin Tiga dari Markas Sampdoria
Rekrutan anyar AC Milan, Olivier Giroud juga berhasil tampil impresif pada laga debutnya di Rossoneri. Pelatih Stefano Pioli langsung mempercayakan Giroud sebagai starter di laga tersebut. (Foto: AFP/Miguel Medina)

FC Porto Vs AC Milan

Rabu (20/10/2021)

Pukul: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓