Sukses


4 Fakta Unik usai Manchester City Melibas Club Brugge di Liga Champions: Cole Palmer, Calon Bintang Baru

Bola.com, Jakarta - Manchester City mengamuk di markas Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions 2021/2022, Selasa (19/10/2021). Wonderkid berusia 19 tahun, Cole Palmer, kembali menyita perhatian.

Manchester City menang telak 5-1 atas Club Brugge di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia. Cole Palmer mencetak satu gol beberapa menit setelah ia diturunkan manajer Pep Guardiola.

Empat gol lainnya dicetak oleh Kyle Walker dan Joao Cancelo. Sementara Riyad Mahrez mencetak dua gol, satu di antaranya melalui titik putih.

Bintang muda Manchester City, Cole Palmer, yang akhir pekan kemarin mencetak hattrick untuk tim U-23, pamer kebolehan lagi lewat golnya menit 67'. Memanfaatkan umpan Raheem Sterling, Palmer membawa timnya memimpin 4-0.

Bola.com merangkum empat fakta menarik di balik kemenangan besar Manchester City atas Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions 2021/2022. Berikut ini rangkumannya:

2 dari 5 halaman

Ketajaman Man City di Liga Champions

Manchester City kini mencatatkan sembilan gol di Liga Champions 2021/2022, atau rata-rata tiga gol per pertandingan. Menariknya, empat gol tercipta oleh bek, yakni Nathan Ake, Kyle Walker, dan Joao Cancelo (2).

3 dari 5 halaman

Gol Perdana Cole Palmer Si Calon Bintang Baru Man City

Gol yang dilesakkan Cole Palmer ke gawang Club Brugge merupakan yang pertama di Liga Champions. Ia baru masuk pada babak kedua dan langsung mencetak gol beberapa menit usai diturunkan.

4 dari 5 halaman

Gol Ke-7 Mahrez

Tujuh gol telah dibukukan Riyad Mahrez dari tujuh laga di Liga Champions. Ia cuma dua kali gagal menyarangkan bola ke jala gawang lawan.

5 dari 5 halaman

Liga Champions Arena Bermain Hans Vanaken

Satu golnya ke gawang Ederson menggenapkan koleksi lima gol Hans Vanaken dari lima pertandingan Liga Champions terakhirnya bersama Club Brugge.

Video Populer

Foto Populer