Sukses


Hasil Pertandingan Liga Champions: Liverpool Bungkam Atletico, AC Milan Takluk dari Porto

Bola.com, Madrid - Liverpool kembali melanjutkan tren positifnya di Liga Champions musim ini. Melawat ke markas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB, The Reds menang 3-2.

Torehan tersebut membuat Liverpool nyaman berada di puncak Grup B dengan nilai sembilan hasil dari tiga kemenangan beruntun. Adapun Atletico menghuni posisi kedua dengan koleksi empat poin.

Tampil di kandang lawan, Liverpool coba mengambil inisiatif serangan sejak bola digulirkan. Hasilnya pada menit kedelapan, Mohamed Salah mampu membawa The Reds unggul lebih dulu.

Bola hasil sepakan kaki kiri Salah dari luar kotak penalti melesat mulus masuk ke gawang Atletico.

Berselang lima menit, Naby Keita membawa Liverpool unggul 2-0. Bola hasil tendangan keras Keita dari luar kotak penalti tak mampu dihalau kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Ketika laga berjalan 20 menit, Los Rojiblancos memperkecil ketertinggalan. Umpan Koke mampu dituntaskan Antoine Griezmann menjadi gol dengan tendangan.

Atletico Madrid berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-34. Bola hasil tendangan kaki kiri Griezmann yang memanfaatkan umpan dari Joao Felix melesat mulus masuk ke gawang Liverpool.

Pada menit ke-52, Atletico Madrid harus bermain dengan 10 orang setelah Antoine Griezmann diganjar kartu merah. Griezmann diusir wasit akibat melakukan pelanggaran keras kepada Roberto Firmino.

Unggul jumlah pemain, Liverpool semakin gencar melancarkan serangan. Hasilnya, Mohamed Salah kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-78.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Liverpool menyudahi laga dengan kemenangan 3-2 atas Atletico Madrid.

 

2 dari 3 halaman

AC Milan Tak Berkutik Kontra Porto

Masih di Grup B, AC Milan kembali gagal meraih poin di Liga Champions musim ini. Melawat ke markas FC Porto di Estadio do Dragao, Rabu dini hari WIB, I Rossoneri takluk dengan skor 0-1.

Gol tunggal kemenangan Porto dicetak Luis Diaz pada menit ke-65. Umpan dari Mehdi Taremi mampu dikonversikan Diaz menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Hasil minor ini membuat AC Milan masih berada di dasar Grup B dengan nilai nol dari tiga pertandingan. Sementara itu, FC Porto menghuni posisi ketiga dengan koleksi empat poin.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Grup B:

Rabu (20/10/2021):

Atletico Madrid 2 - 3 Liverpool

Gol: Antoine Griezmann (20', 34'); Mohamed Salah (8', 78' PEN), Naby Keita (13')

FC Porto 1 - 0 AC Milan

Gol: Luis Diaz (65')

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • FC Porto adalah klub asal kota Porto yang bermain di Liga Portugal
    FC Porto adalah klub asal kota Porto yang bermain di Liga Portugal
    FC Porto adalah klub asal kota Porto yang bermain di Liga Portugal

    FC Porto

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer