Sukses


Kronologi Antoine Griezmann Diganjar Kartu Merah pada Laga Kontra Liverpool

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berhasil mencetak dua gol saat bersua Liverpool pada laga ketiga Grup B Liga Champions. Namun, Griezmann juga jadi pesakitan karena mendapatkan kartu merah.

Menjalani pertandingan di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB, Antoine Griezmann tampil sejak menit awal. Striker Timnas Prancis itu berduet dengan Joao Felix di lini depan.

Griezmann tampil bagus dalam pertandingan tersebut. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, pemain berusia 30 tahun tersebut berhasil melepaskan tiga tembakan yang semuanya mengarah ke gawang Liverpool, serta memenangkan dua duel udara.

Dari tiga tembakan tepat sasaran yang dilepaskan Antoine Griezmann, dua di antaranya membuahkan hasil, yakni menit ke-20 dan 34'. Sepasang gol eks pemain Barcelona itu membuat Atletico menyamakan kedudukan.

Sebelumnya, Atletico Madrid tertinggal 0-2 dari Liverpool. Dua gol The Reds dicetak Mohamed Salah pada menit ke-8 dan Naby Keita menit ke-13.

 

2 dari 4 halaman

Diganjar Kartu Merah

Sayangnya, penampilan impresif Antoine Griezmann tak berlanjut pada paruh kedua. Griezmann justru diganjar kartu merah pada menit ke-52, akibat mengangkat kaki terlalu tinggi dan mengenai wajah Roberto Firmino.

Bermain dengan 10 orang, Atletico Madrid kesulitan menahan gempuran pemain Liverpool. Pada menit ke-78, The Reds mencetak gol ketiga lewat eksekusi penalti Mohamed Salah.

Sampai pertandingan berakhir, Atletico Madrid takluk 2-3 dari Liverpool.

 

3 dari 4 halaman

Tertinggal 5 Poin

Kekalahan dari Liverpool membuat Atletico Madrid tetap berada di urutan kedua Grup B dengan nilai empat. Mereka tertinggal lima poin dari The Reds yang menghuni posisi teratas.

Pada pertandingan keempat Grup B, Atletico akan melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield, 4 November mendatang.

Sumber: Whoscored, UEFA

4 dari 4 halaman

Kartu Merah Antoine Griezmann

Video Populer

Foto Populer