Sukses


VIDEO: Ada Eden Hazard di Real Madrid, Berikut 4 Pembelian Flop yang Harganya di Atas 100 Juta Euro

Bola.com, Jakarta Setiap pemain yang direkrut dengan harga yang sangat mahal diharapkan bisa membuat dampak yang signifikan untuk klub barunya. Namun, tidak semua pemain bisa melakukannya. Salah satu pemain yang di beli lebih dari 100 juta euro yang penampilannya belum memenuhi harapan yakni Eden Hazard di Real Madrid.

Real Madrid menghabiskan 115 juta euro untuk menggaet Eden Hazard. Pemain asal Belgia tersebut didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, Hazard justru lebih sering menghuni ruang perawatan setelah datang ke Santiago Bernabeu. Mantan pemain Lille itu kerap diganggu cedera yang membuatnya sering absen.

Selain masalah cedera, alasan mengapa Eden Hazard belum bisa menampilkan permainan terbaiknya ialah perbedaan taktik ketika dirinya masih di Chelsea.

Real Madrid tak mengandalkan permainan yang lambat dan tidak memungkinkan Hazard untuk mendapatkan waktu berlama-lama menuasai bola. Tak seperti yang dilakukan di Chelsea, kini sentuhannya pada bola sangat terbatas. Semua ini tentu saja tidak akan membantu permainan Hazard.

Memasuki musim ketiganya, Hazard baru tampil sebanyak 50 kali bersama Los Blancos. Bintang asal Belgia tersebut berhasil mencetak lima gol dan sembilan assist dari penampilannya tersebut.

Akan tetapi, bukan hanya Eden Hazard di Real Madrid yang dibeli dengan haraga di atas 100 juta euro tapi belum menunjukan penampilan terbaiknya. Berikut 4 pembelian flop yang harganya di atas 100 tuta euro.

Video Populer

Foto Populer