Sukses


MOTION GRAFIS Liga Champions: Juventus Bungkam Zenit St Petersburg 1-0

Bola.com, Jakarta - Juventus meraih tiga poin saat menghadapi Zenit St Petersburg dalam pertandingan matchday ketiga Grup H Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Gazprom Arena, Rusia, Kamis (21/10/2021) dinihari WIB. Kemenangan I Bianconeri berkat gol yang dicetak Dejan Kulusevski.

Gol Dejan Kulusevski tercipta pada menit ke-86. Torehan pemain berusia 21 tahun tersebut berkat assist dari Mattia De Sciglio. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus atas Zenit St Petersburg tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Meski bermain di kandang lawan, pasukan Massimiliano Allegri, berdasarkan statistik, bisa melakukan 11 kali percobaan untuk mencetak gol. Namun, hanya dua percobaan yang menemui target.

Dengan tambahan tiga poin, Juventus masih mantap berada di puncak klasemen Grup H Liga Champions musim ini. Dua laga sebelumnya, La Vecchia Signora meraih kemenangan 1-0 atas Chelsea, dan 3-0 kontra Malmo. Juve bahkan belum merasakan kebobolan.

Kemenangan Juve atas The Blues berkat gol Federico Chiesa pada menit ke-46. Kemudian, tiga gol Juventus ke gawang Malmo dicetak Alex Sandro (23'), Paulo Dybala (45', penalti), dan Alvaro Morata (45').

Sementara itu, Chelsea yang meraih kemenangan 4-0 atas Malmo pada matchday ketiga, berada di posisi kedua. Pasukan Thomas Tuchel berselisih tiga poin dengan pemuncak klasemen Grup H, Juventus.

Ingin tahu data dan statistik dari pertandingan Zenit St Petersburg melawan Juventus di Grup H Liga Champions? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer