Sukses


Kapten AS Roma Minta Maaf atas Kekalahan 1-6 di Europa Conference League: Kami Bakal Malu Semusim

Bola.com, Jakarta - Kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini, hanya bisa meminta maaf kepada para penggemar setelah kalah 1-6 dari Bodo/Glimt di Europa Conference League.

Penggemar Giallorossi kecewa berat atas kekalahan itu. Mereka menyebut hasil itu lebih memalukan ketimbang kekalahan 1-7 di Liga Champions dari Bayern Munich dan Manchester United.

“Tidak banyak yang bisa saya katakan, saya hanya bisa meminta maaf dan kembali ke jalur yang lebih kuat dari sebelumnya. Kami mengatakan apa yang kami butuhkan di ruang ganti dan itu tetap ada di sana," kata Pellegrini kepada Sky Sport Italia.

“Terkadang Anda membutuhkan tamparan untuk belajar dan kami mendapat tamparan di wajah hari ini, yang kami pantas dapatkan. Kami harus memastikan bahwa kami belajar dari rasa malu ini dan menjaga sikap itu selama sisa musim ini.”

Pellegrini lalu ditanya apakah dia khawatir dengan kehancuran total Giallorossi di ajang ini akan berpengaruh jangka panjang.

“Tidak, saya marah. Saya tidak khawatir, tidak kecewa, hanya marah. Mulai besok kami harus bekerja lebih keras lagi, karena ada pertandingan yang harus dimenangkan," tegasnya.

AS Roma harus segera bangkit. Mereka akan meladeni Napoli pada laga lanjutan Liga Italia di Olimpico, Minggu (24/10/2021).

2 dari 4 halaman

Timpang

Sementara itu, pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengkritik habis pemainnya setelah kekalahan 1-6 itu. Itu adalah kekalahan bersejarah bagi Mou, karena untuk pertama kalinya pada pertandingan ke-1008, ia kalah dengan kebobolan enam gol.

Dalam komentar pasca-pertandingan, sang pelatih menjelaskan bahwa dia menganggap timnya hanya memiliki 13 pemain dan yang lainnya tidak berada di level yang tepat. Dengan kata lain, pemain cadangannya sangat timpang.

“Setelah tertinggal 1-3, kami benar-benar kehilangan akal dan mereka mencetak gol setiap kali mereka mendapatkan bola. Jelas, mereka lebih kuat dan itu salah saya, karena tim pertama mereka lebih baik dari skuad kedua kami," lanjutnya.

“Ini adalah tanggung jawab saya. Saya memilih untuk menggunakan para pemain ini. Namun, jika saya bermain di tim utama, seseorang mungkin cedera atau terluka, maka kami akan kebobolan empat atau lima gol melawan Napoli dan keputusan itu juga dianggap salah," kata Jose Mourinho.

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

Jadwal AS Roma

AS Roma Vs Napoli (24/10/2021)

Cagliari Vs AS Roma (28/10/2021)

AS Roma Vs AC Milan (1/11/2021)

AS Roma Vs Bodo/Glimt (5/11/2021)

Venezia Vs AS Roma (7/11/2021)

Genoa Vs AS Roma (22/11/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer