Sukses


VIDEO: 4 Pemain Asal Portugal yang Berseragam AC Milan

Bola.com, Jakarta AC Milan banyak mengumpulkan pemain top dari berbagai negara. Selain pemain dari Italia, AC Milan pernah diperkuat oleh pemain yang berasal dari Portugal. Pemain Portugal yang sedang berkembang di AC Milan saat ini ialah Rafael Leao.

AC Milan mendatangkan Rafael Leao pada bursa transfer musim panas 2019. Milan merogoh kocek hingga 30 juta euro untuk merekrut sang pemain dari Lille.

Leao mendapat kesempatan yang cukup besar di bawah asuhan Stefano Pioli. Dia tampil reguler di sektor penyerangan Rossoneri.

Leao tidak tampil cukup stabil pada musim 2020/2021 lalu. Tapi, pada awal musim ini, Leao menunjukkan progres yang sangat bagus. Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah mencatatkan 83 penampilan bersama Milan. Dia berhasil mencetak 17 gol dari penampilannya tersebut.

Leao kini lebih efektif di depan gawang. Sementara, kemampuan dribel dan duel satu lawan satu juga makin meningkat.

Leao merupakan salah satu hasil sukses AC Milan proyek jangka panjang yang dimulai musim 2020/2021 lalu. Ada banyak pemain muda yang dipercaya menjadi tulang punggung. Rata-rata usia skuad Milan musim 2021/2022 ini adalah 24.5 tahun.

Namun, bukan hanya Rafael Leao pemain Portugal yang pernah memperkuat AC Milan. Berikut ini empat pemain Portugal yang pernah membela AC Milan.

Video Populer

Foto Populer