Sukses


Hasil Pertandingan Ligue 1: Lionel Messi Belum Pecah Telor, PSG Ditahan Marseille

Bola.com, Marseille - Lionel Messi lagi-lagi gagal mencetak gol bersama Paris Saint-Germain di Ligue 1 musim ini. Teranyar, Messi tumpul ketika PSG ditahan 0-0 Olympique Marseille pada laga pekan ke-11, Senin (25/10/2021) dini hari WIB.

Tambahan satu angka membuat Les Parisiens masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai 28. Sementara itu, Marseille menghuni posisi keempat dengan koleksi 18 poin.

Menjalani pertandingan di Stade Orange Velodrome, Paris Saint-Germain mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah sejak menit awal.

Ketika pertandingan baru berjalan empat menit, gawang PSG nyaris dibobol Arkadiusz Milik. Akan tetapi, bola hasil tembakan Milik masih belum membuahkan hasil.

Masuk menit ke-14, PSG sempat mencetak gol ketika Luan Peres menendang bola ke gawang timnya sendiri, saat berusaha menghalau si kulit bundar. Namun, gol itu dianulir VAR karena Neymar ternyata sudah lebih dulu offside.

Enam menit berselang, giliran gol Marseille yang dianulir VAR. Pol Lirola yang memberi assist untuk Milik rupanya berdiri pada posisi offside, ketika menerima umpan Boubacar Kamara.

Marseille dan PSG sama-sama memperoleh sejumlah peluang untuk memecah kebuntuan. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga laga memasuki jeda turun minum.

 

2 dari 3 halaman

Babak Kedua:

Kembali dari kamar ganti, saling bertukar peluang masih berlanjut. Meski demikian, Marseille dan PSG kerap kesulitan untuk mengonversi peluang tersebut menjadi gol.

Di sisi lain, Lionel Messi masih kesulitan menjaringkan bola ke dalam gawang Marseille. Dari empat tembakan yang dilepaskan La Pulga, tidak ada satu pun yang membuahkan hasil. 

PSG harus kehilangan Achraf Hakimi pada menit ke-57 setelah mendapat kartu merah akibat melanggar Cengiz Under. Keputusan untuk mengusir Hakimi dari lapangan ini ditentukan oleh VAR.

Unggul jumlah pemain membuat Marseille semakin bernafsu untuk mencari gol. Sayangnya, peluang emas yang didapat Konrad de la Fuente masih gagal menghasilkan gol. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain:

Marseille: Pau Lopez; Valentin Rongier (Konrad de la Fuente 71'), William Saliba, Duje Caleta-Car, Luan Peres; Matteo Guendouzi, Boubacar Kamara (Pape Gueye 71'); Cengiz Under (Gerson 78'), Dimitri Payet, Pol Lirola; Arkadiusz Milik (Ahmadou Bamba Dieng 78').

Pelatih: Jorge Sampaoli (Italia)

PSG: Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Marco Verratti (Idrissa Gana Gueye 45'), Danilo Pereira; Angel Di Maria (Thilo Kehrer 61'), Lionel Messi, Neymar (Georginio Wijnaldum 83'); Kylian Mbappe.

Pelatih: Mauricio Pochettino (Argentina)

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 25/10/2021)

Video Populer

Foto Populer