Sukses


Baru Saja Bercerai dari Mauro Icardi, Wanda Nara Kembali Luluh Gara-gara Surat Romantis

Bola.com, Jakarta - Bahtera rumah tangga penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi dengan Wanda Nara diberitakan berakhir. Namun, sehari berselang Wanda Nara malah memberi isyarat akan kembali rujuk dengan Icardi. 

Wanda Nara merilis pernyataan bahwa keduanya telah menandatangani surat perceraian. Kabar itu sekaligus mengakhiri hubungan keduanya yang penuh kontroversi selama delapan tahun. Diketahui kisah cinta Mauro Icardi dengan Wanda Nara terjadi ketika sang pemain masih memperkuat Sampdoria.

Wanda Nara saat itu merupakan istri dari Maxi Lopez, rekan satu tim Icardi yang kemudian justru menjadi skandal. Kini giliran hubungan Mauro Icardi dengan Wanda Nara juga resmi berakhir.

Keretakan rumah tangga Icardi dan Wanda Nara tersebar dalam beberapa waktu terakhir. Seorang model transgender, Guendalina Rodriguez pernah mengatakan punya hubungan spesial dengan Mauro Icardi.

“Kami pergi ke pengacara. Dalam dua hari Mauro menerima semua persyaratan dan kami menandatangani perjanjian,” ucap Wanda Nara seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (26/10/2021).

“Saya sangat terluka dengan apa yang terjadi. Setiap hari saya meminta cerai Mauro. Ketika dia menyadari bahwa tidak ada jalan untuk kembali, dia mengatakan kepada saya bahwa kami tidak dapat melanjutkan seperti ini, Perpisahan adalah satu-satunya cara untuk mengakhiri begitu banyak rasa sakit, maka kami harus melakukannya,” ujarnya.

2 dari 3 halaman

Kode Rujuk?

Meski berpisah, terdapat kabar yang menarik bahwa keduanya sepertinya ingin rujuk kembali. Wanda Nara memberi kode bisa menjalin hubungan lagi dengan Icardi.

Ia memposting pesan baru yang menunjukkan bahwa mereka telah melupakan krisis tersebut.

Meski belum jelas apa artinya kembali bersama Icardi, atau berapa lama akan berlangsung. Terlebih Wanda Nara selain adalah kekasih Mauro Icardi, juga merupakan agen dari eks bomber Inter Milan tersebut.

Belum lama ini, Icardi berhenti mengikuti semua orang di akun Instagram, termasuk istrinya sendiri. Namun secara mengejutkan Mauro Icardi mengirim surat kepada Wanda Nara setelah perceraian, seoalah menjadi isyarat kembali menjalin hubungan.

 

3 dari 3 halaman

Surat Romantis

“Kami pergi ke pengacara. Dalam dua hari Mauro menerima semua persyaratan dan kami menandatangani perjanjian. Hari berikutnya dia menulis surat kepada saya dengan mengatakan saya adalah segalanya dan memiliki segalanya, dia berharap saya bisa bahagia karena itu akan membuat saya bahagia,” beber Wanda Nara

“Saya sadar bahwa saya tidak punya apa-apa jika tidak bersamanya. Saya yakin momen buruk yang kami lalui ini akan menguatkan kami sebagai pasangan dan sebagai keluarga,” katanya.

“Kami berdua memiliki kebebasan untuk mengakhiri sejarah selama delapan tahun. Tetapi dengan jiwa kami yang lelah menangis, kami dengan bebas memilih satu sama lain lagi. Aku mencintaimu Mauro Icardi,” tegasnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer