Sukses


Liga Italia: Agen Paul Pogba Bakal Terbang ke Turin Temui Manajemen Juventus, Ada Apa Nih?

Bola.com, Turin - Rumor masa depan gelandang Manchester United, Paul Pogba, bergerak liar. Setelah dikabarkan marah kepada Ole Gunnar Solskjaer dan menunda negosiasi perpanjangan kontrak, Pogba kembali santer dihubungkan dengan Juventus. 

Paul Pogba dikabarkan marah karena tidak masuk starting XI saat Manchester United saat dipencudangi Liverpool 0-5, Minggu (24/10/2021). Dia baru masuk pada babak kedua, tapi kemudian diganjar kartu merah pada menit ke-60. 

Pemain Prancis itu dikabarkan sudah meminta maaf kepada rekan-rekan setimnya, tapi emoh berbicara kepada sang manajer. Ia juga menunda pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Setan Merah. 

Super agen, Mino Raiola, langsung bermanuver. Seperti dikutip dari Express, Rabu (27/10/2021), dia dikabarkan akan terbang ke Juventus untuk menggelar pertemuan dengan manajemen Bianconeri pada November. 

Dalam pertemuan tersebut, satu di antara topik utamanya adalah tentang masa depan Paul Pogba. Sang pemain sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford, dan tidak ada tanda-tanda akan memperpanjang masa kerjanya di sana.  

 

 

2 dari 4 halaman

Habis Kesabaran

Pogba dikenal sebagai gelandang yang punya skill mumpuni. Namun, dia kerap jadi sasaran kritikan dari pengamat dan fans karena performanya di Manchester United tidak konsisten. 

Solskjaer tampaknya juga sudah hilang kesabaran terhadap sang gelandang. Buktinya, Pogba selalu jadi pemain cadangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir MU.  

Titik terendah dari penampilan Pogba di MU kemungkinan adalah saat menghadapi Liverpool. Dia langsung diusir keluar lapangan hanya 15 menit setelah diturunkan.   

 

3 dari 4 halaman

Dekati Juventus

Manchester United diperkirakan telah menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain Prancis itu. Tetapi sejauh ini dia dan agennya Raiola mengulur-ulur waktu untuk menandatanganinya.

Pogba akan bebas bernegosiasi dengan klub asing sejak awal jendela transfer Januari 2022 dan akan dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak.

Untuk mengantisipasi hal itu, tampaknya Raiola sedang berusaha menarik minat dari mantan klub Pogba, Juventus.

Sumber: Express

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer