Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan Ke-10 Serie A Malam Ini: Kans Juventus dan Inter Milan Petik 3 Poin

Bola.com, Jakarta - Juventus dan Inter Milan berpeluang memetik kemenangan pada laga pekan ke-10 Serie A. Pasalnya, Juve akan bersua Sassuolo, sedangkan Inter meladeni Empoli.

Juventus akan menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Rabu (27/10/2021) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, Juve diunggulkan meraih tiga poin penuh.

Selain bakal tampil di hadapan pendukung sendiri, I Bianconeri sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, mereka belum terkalahkan dalam enam laga terakhir di Serie A, dengan perincian empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Andai mampu membungkam Sassuolo, Juventus berpeluang memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A. Saat ini, mereka menempati urutan keenam dengan nilai 15, tertinggal tiga poin dari Inter Milan di posisi ketiga.

Akan tetapi, kans Juventus menggusur Inter cukup sulit. Sebab, I Nerazzurri akan bersua Empoli di Stadio Carlo Castellani, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.

Sejauh ini, Inter Milan memiliki tren bagus kontra Empoli. Inter berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir kontra Empoli di seluruh ajang.

Yuk, simak jadwal pertandingan Juventus, Inter Milan, dan klub Serie A lainnya pada laga pekan ke-10 Serie A.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Rabu (27/10/2021):

  • Juventus Vs Sassuolo - pukul 23.30 WIB
  • Sampdoria Vs Atalanta - pukul 23.30 WIB
  • Udinese Vs Hellas Verona - pukul 23.30 WIB

Kamis (28/10/2021):

  • Cagliari Vs AS Roma - pukul 01.45 WIB
  • Empoli Vs Inter Milan - pukul 01.45 WIB
  • Lazio Vs Fiorentina - pukul 01.45 WIB
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Inter Milan dan Juventus di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer