Sukses


Superstar: Julian Alvarez, Memukau Saat Superclasico hingga Mencuri Perhatian Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Bintang muda Argentina yang membela River Plate, Julian Alvarez, tengah menjadi sorotan. Pemain berusia 21 tahun itu diketahui tengah mendapatkan perhatian dari raksasa La Liga, Real Madrid, dan klub Liga Spanyol lainnya.

Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Julian Alvarez tengah dekat sorotan sepak bola Eropa. Klub-klub Spanyol dan Italia mulai melirik penyerang belia River Plate itu.

Alvarez memang menjadi kunci dari permainan River Plate pada musim ini, termasuk mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan atas Argentinos Juniors pada laga terakhir mereka.

Alvarez mendapatkan panggilan yang cukup unik, The Spider. Ia merupakan penyerang modern yang memiliki visi bermain sangat baik dan kecerdasan luar biasa. Tak hanya bisa tampil sebagai pemain di tengah, Alvarez juga mampu bermain di kedua sisi sayap penyerangan.

Kemampuannya Julian Alvarez yang luar biasa sebagai penyerang muda pun sudah menjadi buah bibir di Eropa. Dua klub Spanyol, Real Madrid dan Sevilla, serta dua klub Italia, AC Milan dan Inter Milan, sudah disebut-sebut ingin mendapatkan jasa sang pemain muda yang memang akan berakhir pada Desember 2022.

2 dari 2 halaman

Brace dalam Superclasico dan Hattrick ke Gawang San Lorenzo

Julian Alvarez sejauh ini sudah mencetak 13 gol yang dicetaknya dalam 9 pertandingan berbeda di Divisi Utama Liga Argentina 2021. Penampilan cemerlangnya begitu nyata ketika River Plate menjalani laga Superclasico kontra Boca Juniors pada 3 Oktober 2021.

Kala itu, River Plate berhasil menang 2-1 atas Boca Junior. Julian Alvarez memborong dua gol timnya dalam pertandingan itu, yang dicetaknya sebelum pergantian babak. Dua gol yang sempat membawa River Plate unggul 2-0 lebih dulu itu mengundang banyak pujian dari pecinta sepak bola.

Tak sampai di situ, setelah kecemerlangannya di laga kontra Boca Juniors, Julian Alvarez kemudian mencetak hattrick pada laga selanjutnya. Riverplate menang 3-1 atas San Lorenzo dan lagi-lagi Julian Alvarez memborong semua gol yang dicetak oleh River Plate.

Dengan kualitas yang luar biasa pada usia muda ini, tidak mengherankan jika klub sekelas Real Madrid pun berburu tanda tangannya. Namun, dengan Sevilla yang memiliki lima pemain Argentina, bukan tidak mungkin Real Madrid kalah saing.

Sumber: Football Espana, Soccerway

Video Populer

Foto Populer