Sukses


Jadwal Pertandingan Lionel Messi Malam Ini: PSG Bertemu Lawan Sulit

Bola.com, Jakarta - PSG akan mendapat ujian berat ketika bertemu Lille pada laga lanjutan Ligue 1 2021/2022 di Parc des Princes pukul 02.00 WIB hari Sabtu (30/10/2021).

Berat karena Lille dikenal sebagai salah satu lawan yang sering merepotkan PSG. Meskipun saat ini, Lille sedang terpuruk di posisi sepuluh klasemen.

Satu hal paling menarik dari laga ini tentunya apakah sosok Lionel Messi bisa menyumbangkan gol untuk kali pertama bersama PSG di ajang Ligue 1.

Maklum sejauh ini, Lionel Messi masih belum pecah telur saat bermain untuk PSG di Ligue 1 atau kasta tertinggi Liga Prancis.

Untuk diketahui, Lionel Messi total sudah menyumbangkan tiga gol untuk PSG. Namun semua tercipta ketika sang pemain bermain di ajang Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Terisolasi

Performa melempem Lionel Messi mengundang komentar dari mantan rekan setimnya dulu di Barcelona, Thierry Henry. Sosok yang juga dikenal sebagai legenda Arsenal tersebut melihat Messi seperti terisolasi di lini depan PSG.

"Dia [Messi] terisolasi, dia jarang memegang bola. Saya tidak menganggap dia sedih, tapi dia terisolasi. Saya lebih memilih memainkan dia di tengah," ujar Henry kepada RMC Sport.

Les Parisiens sudah memiliki Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan, sehingga kehadiran Messi membuat mereka semakin terlihat seperti tim impian.

Namun ekspektasi publik sepertinya ketinggian. Lini depan PSG seperti terlihat kurang menyatu. Messi sendiri belum memberikan kontribusi besar sebagaimana yang kerap ia lakukan di Barcelona dulu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Ligue 1 2021/2022

PSG Vs Lille

  • Sabtu, 30 Oktober 2021
  • Parc des Princes
  • Kickoff: 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-2?schedule_id=1422637

Video Populer

Foto Populer