Sukses


Prakiraan Susunan Pemain AS Roma Vs AC Milan di Liga Italia: Momok Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Roma - AS Roma dan AC Milan akan bersua pada laga pekan ke-11 Serie A di Stadio Olimpico, Senin (1/11/2021) dini hari WIB. Sama-sama bertekad memetik tiga poin, kedua tim bakal tampil dengan skuad terbaiknya.

Roma yang bertindak sebagai tuan rumah diprediksi bakal tampil dengan formasi 4-2-3-1. Pelatih I Giallorossi, Jose Mourinho, bakal menempatkan Tammy Abraham sebagai juru gedor.

Striker asal Inggris tersebut mendapat sokongan dari Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, dan Henrikh Mkhitaryan yang berposisi sebagai gelandang serang.

Sementara itu, Bryan Cristante serta Jordan Veretout menghuni pos gelandang jangkar. Adapun posisi di bawah mistar gawang AS Roma masih diserahkan kepada Rui Patricio.

Kiper asal Portugal tersebut mendapat pengawalan dari empat bek yakni Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Ibanez, serta Matias Vina.

Melakoni kontra AC Milan, AS Roma mengincar tiga poin penuh sekaligus melanjutkan hasil bagus di Serie A. Sebelumnya, Roma meraih satu hasil imbang dan sekali menang dari dua laga terakhir di liga.

 

2 dari 4 halaman

AC Milan Andalkan Zlatan Ibrahimovic

Di sisi lain, AC Milan juga diprediksi akan tampil dengan formasi 4-2-3-1. Pelatih Milan, Stefano Pioli, berharap pada ketajaman Zlatan Ibrahimovic sebagai juru gedor.

Sejauh ini, Ibrahimovic memiliki catatan moncer ketika bersua Roma. Dari 21 pertemuan terakhir kontra Tim Serigala Ibu Kota, Zlatan Ibrahimovic berhasil mendulang 12 gol dan empat assist.

Ibrahimovic juga mampu membantu tim yang dibelanya meraih 14 kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari 21 laga kontra AS Roma.

Tepat dibelakang Ibra akan diisi Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, dan Rafael Leao. Adapun Sandro Tonali serta Ismael Bennacer berperan sebagai double pivot.

Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, dan Theo Hernandez menghuni pos di lini belakang. Keempatnya akan membantu kiper Cipran Tatarusanu untuk menggagalkan peluang yang didapat AS Roma.

AC Milan berambisi meraih kemenangan pada pertandingan ini. Hasil positif akan membuat Milan kembali menghuni puncak klasemen sementara Serie A.

Saat ini, I Rossoneri menempati peringkat kedua dengan nilai 28, terpaut selisih gol dari Napoli yang berada di urutan teratas. Sementara itu, AS Roma di peringkat keempat dengan koleksi 19 poin.

3 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain:

AS Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Ibanez, Matias Vina; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho (Portugal)

AC Milan (4-2-3-1): Cipran Tatarusanu; Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi AC Milan dan AS Roma di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer