Sukses


Liga Italia: Setia Bersama AC Milan, Theo Hernandez Tolak Manchester City dan PSG

Bola.com, Milan - Theo Hernandez dikabarkan Calciomercato masih kerasan berseragam AC Milan. Bahkan demi bisa membela Milan lebih lama lagi, Theo siap memperpanjang kontrak dan menolak tawaran dari Manchester City serta Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 24 tahun tersebut digaet AC Milan dari Real Madrid pada Juli 2019. Theo Hernandez ditebuz I Rossoneri dari Madrid dengan banderol 20 juta euro (Rp 328 miliar).

Bersama Milan, Theo menjadi sosok penting di sisi kiri pertahanan. Piawai dalam membantu pertahanan dan juga serangan membuat Theo Hernandez selalu menjadi pilihan utama.

Pada musim ini, dia telah tampil dalam 10 penampilan diseluruh ajang, dengan mencetak satu gol plus tiga assist.

Performa impresif Theo Hernandez bersama AC Milan membuat Manchester City dan Paris Saint-Germain kepincut. Kedua klub kaya raya tersebut berniat meminang Theo dari Milan pada bursa transfer musim panas tahun depan.

 

2 dari 3 halaman

Setia Bersama AC Milan

Man City dan PSG dikabarkan siap mengajukan penawaran kepada AC Milan untuk mendapatkan jasa Theo Hernandez. Akan tetapi, rencana City dan PSG tersebut tidak akan mudah.

Pasalnya, pemain asal Prancis tersebut masih setia bersama AC Milan. Dikabarkan Calciomercato, Theo siap menambah durasi kerjanya bersama Milan yang saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Rencananya, AC Milan bakal memberikan kontrak sampai Juni 2026 kepada sang pemain. Tak hanya itu, Milan juga bakal menaikkan gaji Theo Hernandez menjadi 3,3 juta poundsterling per tahun, plus bonus penampilan.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer