Sukses


Barcelona Dapat Tambahan 3 Amunisi untuk Hadapi Dynamo Kiev di Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Kabar baik datang untuk Barcelona jelang matchday keempat Grup E Liga Champions 2021/2022 melawan Dynamo Kiev, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Klub asal Catalan mendapatkan tambahan tiga amunisi yang sudah pulih dari cedera.

Ketiga pemain yang diprediksi bisa memperkuat Barcelona di Liga Champions adalah Ansu Fati, Frenkie de Jong, dan Sergi Roberto. Mereka diketahui mulai berlatih bersama skuad Barcelona pada Minggu (31/10/2021) di Ciutat Esportiva.

Selain itu, Ousmane Dembele juga diprediksi sudah bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain untuk Barcelona. Kehadiran mereka bisa menjadi tambahan amunisi di lini depan.

Seperti diketahui, laga ini sangat krusial buat Barcelona untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Barcelona saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup E Liga Champions 2021/2022.

Barcelona mengoleksi tiga poin dari tiga laga yang sudah dimainkan. Klub berjulukan Blaugrana itu bisa menjadikan Dynamo Kiev sebagai laga mendulang poin penuh di Liga Champions.

Laga nanti juga akan terasa spesial buat pelatih interim Barcelona, Sergi Barjuan. Duel nanti menandai debutnya menukangi Barcelona di Liga Champions 2021/2022.

2 dari 3 halaman

2 Pemain Absen

Sayangnya, Barcelona juga akan kehilangan dua pemain penting dalam duel melawan Dynamo Kiev. Gerard Pique dan Sergio Aguero akan melewatkan laga krusial tersebut karena mengalami cedera.

Pique mengalami cedera betis, sedangkan Aguero masih di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan jantung. Kabar ini tentu jadi masalah buat Barcelona yang butuh kemenangan dalam laga nanti.

"Setelah melakukan tes untuk memastikan, Gerard Pique mengalami cedera betis kanan dan akan absen untuk waktu yang akan datang," bunyi pernyataan resmi klub.

3 dari 3 halaman

Membaik

Pelatih sementara Barcelona, Sergi Barjuan, mengklaim permainan Blaugarana membaik. Namun, Barcelona diklaim butuh untuk mengembalikan rasa kepercayaan diri lagi.

Penilaian itu diungkapkan Sergi Barjuan usai Barcelona ditahan 1-1 oleh Alaves. Meski demikian, permainan Barcelona disebut mengalami perubahan yang signifikan.

"Kami akan mencoba membangkitkan tim lagi. Mereka tahu kualitas dan harus percaya pada diri lagi," tegas penerus Ronald Koeman itu.

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer