Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Matchday 4 Liga Champions, Liverpool Hadapi Atletico Madrid di Anfield

Bola.com, Jakarta - Liga Champions 2021/2022 kembali bergulir. Kali ini memasuki matchday 4, di mana salah satu jadwal pertandingan yang menarik adalah pertemuan Liverpool dengan Atletico Madrid di Anfield yang akan digelar pada Kamis (4/11/2021) dinihari WIB.

Pertandingan Liverpool kontra Atletico Madrid pada matchday 4 Grup B Liga Champions yang dihelat di Anfield tersebut akan menarik disimak. Hal itu karena pada pertemuan sebelumnya di Madrid, Spanyol, The Reds meraih kemenangan dramatis 3-2.

Liverpool unggul lebih dulu 2-0 dalam waktu 13 menit setelah Naby Keita dan Mohamed Salah mencetak gol. Atletico Madrid bisa menyamakan skor menjadi 2-2 setelah Antoine Griezmann mencetak dua gol pada menit ke-20 dan 34'. Penalti Salah pada babak kedua, tepatnya menit ke-78, membuat Liverpool akhirnya menang di Estadio Wanda Metropolitano.

Pertandingan seru lainnya yaitu pertemuan Atalanta melawan Manchester United. Pada matchday 3, pasukan Gian Piero Gasperini hampir meraih kemenangan di Old Trafford. Atalanta sudah unggul 2-0 pada babak pertama melalui torehan gol Mario Pasalic (15') dan Merih Demiral (28').

Namun, The Red Devils bisa bangkit pada babak kedua. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akhirnya bisa menang 3-2 setelah Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo menciptakan gol menit ke-53, 75', dan 81'.

Jadi, menarik tentunya pertemuan berikutnya Atalanta kontra Manchester United. Kali ini, Atalanta yang menjadi tuan rumah. Pertandingan itu akan digelar di Gewiss Stadium, Bergamo, Italia pada Rabu (3/11/2021) dinihari WIB.

Jangan sampai terlewat pertandingan-pertandingan matchday 4 Liga Champions musim ini. Kita lihat, apakah Atletico Madrid bisa membalas kekalahan dari Liverpool saat bertandang ke Anfield? (*motion grafis oleh Muhammad Zukhruf, mahasiswa magang di Bola.com)

Video Populer

Foto Populer