Sukses


Hasil Pertandingan Liga Champions: Cristiano Ronaldo Selamatkan Manchester United dari Kekalahan

Bola.com, Bergamo - Cristiano Ronaldo menyelamatkan Manchester United dari kekalahan saat bersua Atalanta pada laga keempat Grup F Liga Champions, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Berkat dua gol Ronaldo, MU bermain imbang 2-2 kontra Atalanta.

Tambahan satu poin tersebut membuat Tim Setan Merah masih berada di puncak Grup F dengan nilai tujuh. Adapun Atalanta di tempat ketiga dengan nilai lima.

Bermain di Gewiss Stadium, Manchester United mendapat perlawanan sengit dari Atalanta. Laga baru berjalan 12 menit, gawang MU yang dikawal David De Gea berhasil di bobol Josip Ilicic.

Namun, pada injury time babak pertama, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Cristiano Ronaldo. Hingga jeda, skor 1-1 tetap bertahan.

Pada paruh kedua, The Red Devils kesulitan menembus rapatnya barisan belakang Atalanta. Justru tim tuan rumah yang berhasil menggandakan keunggulan berkat gol dari Duvan Zapata pada menit ke-56.

Ketika pertandingan tampak akan berakhir dengan kemenangan untuk Atalanta, Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Manchester United. Bola hasil tendangan keras Ronaldo pada menit ke-90+1 menghujam deras gawang Atalanta.

Sampai laga berakhir, skor imbang 2-2 menghiasai duel Atalanta versus Manchester United.

 

2 dari 3 halaman

Villarreal Bungkam Young Boys

Pada laga lain di Grup F, Villarreal tampil gemilang saat menjamu Young Boys di Estadio de la Ceramica, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, The Yellow Submarine memetik kemenangan 2-0.

Sepasang gol Villarreal tercipta atas nama Etienne Capoue pada menit ke-36 dan Arnaut Danjuma menit ke-89.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Villarreal menempati urutan kedua Grup F dengan koleksi tujuh poin. Sementara itu, Young Boys di dasar grup dengan nilai tiga.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan:

Rabu (3/11/2021):

Atalanta 2 - 2 Manchester United

Gol: Josip Ilicic (12'), Duvan Zapata (56'); Cristiano Ronaldo (45'+1', 90'+1')

Villarreal 2 - 0 Young Boys

Gol: Etienne Capoue (36'), Arnaut Danjuma (89')

Video Populer

Foto Populer