Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Champions : Liverpool vs Atletico Madrid di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan Liga Champions 2021/2022 matchday 4 akan menghadirkan laga big match dari Grup B antara Liverpool vs Atletico Madrid pada, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB eksklusif melalui Vidio.

Liverpool akan menjamu Atletico Madrid di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan keempat Liga Champions minggu ini. Bermain di kandang, tentunya ini akan menjadi peluang emas bagi The Reds untuk membawa pulang tiga poin kemenangan.

Tim asuhan Jurgen Klopp masih sempurna dan memimpin dengan sembilan poin. Atletico memiliki empat poin, sama dengan Porto, dan cuma AC Milan yang masih tanpa poin. Liverpool akan lolos jika mampu mengalahkan Atletico dalam pertandingan dini hari nanti.

Ssementara itu, Atletico Madrid juga memungkinkan untuk membalaskan dendam mereka dari laga sebelumnya. Los Rojiblancos sendiri tengah mengalami tren positif setelah di pertandingan terakhir mereka berhasil mengalahkan Real Betis.

Pertandingan big match Grup B Liga Champions 2021/2022 tersebut dipastikan akan berlangsung sengit. Berikut adalah jadwal dan link streaming Atletico Madrid vs Liverpool di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 4 November 2021

Liverpool vs Atletico Madrid, pukul 3.00 WIB

Link live streaming pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan big match Liga Champions 2021/2022 matchday 4 antara Liverpool vs Atletico Madrid. Nonton siaran langsung Liga Champions 2021/2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer