Sukses


MOTION GRAFIS Liga Champions: 2 Gol Karim Benzema Antar Real Madrid Tumbangkan Shakhtar Donetsk

Bola.com, Jakarta - Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Shakhtar Donetsk pada laga matchday 4 Grup D Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (4/11/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Karim Benzema menorehkan dua gol.

Dua gol Karim Benzema tercipta pada menit ke-14 dan 61'. Menariknya, kedua torehan striker asal Prancis tersebut berkat assist dari Vinicius Junior. Sementara itu, Shakhtar Donetsk sempat menyamakan skor menjadi 1-1 pada babak pertama berkat gol yang dicetak Fernando pada menit ke-39.

Berkat torehan gemilang Benzema, dirinya dinobatkan sebagai player of the match Real Madrid kontra Shakhtar Donetsk. "Ia seorang pemimpin yang kuat di lini depan. Bisa menyatu dengan pemain lainnya dengan cara yang sangat cerdas. Ia punya pemahaman yang baik dengan Vinicius Junior, di mana keduanya merupakan aktor dari dua gol yang terjadi," ujar Mixu Paatelainen, selaku Technical Observer dari UEFA.

Meski mencetak dua gol, Benzema menilai Shakhtar Donetsk adalah tim lawan yang tidak mudah dikalahkan. "Ini pertandingan yang sulit menghadapi tim bagus yang bermain baik. Kami menderita dan menang bersama-sama. Kami mungkin tampil dengan performa yang bukan yang terbai, tetapi tugas kami telah terselesaikan," ujar Benzema seperti dilansir dari situs UEFA.

Seperti apa data dan statistik dari pertandingan Liga Champions, Real Madrid melawan Shakhtar Donetsk, di mana Karim Benzema mencetak dua gol? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer