Sukses


Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Inter Milan: Adu Ketajaman Zlatan Ibrahimovic dan Lautaro Martinez

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-12 Liga Italia 2021/2022 akan disuguhi partai klasik antara AC Milan melawan Inter Milan di Stadion San Siro, Senin (8/11/2021) dini hari WIB. Pertandingan sarat emosi sebagai pembuktian penguasa Kota Milan sekaligus jalan menuju tangga juara musim ini.

AC Milan yang akan bertindak sebagai tuan rumahnya, sedang dibalut kepercayaan diri tinggi. Yaitu sebagai pemuncak klasemen sementara bersama dengan Napoli dengan nilai 31. Rossoneri juga belum terkalahkan sejauh ini.

Sementara Inter merupakan juara bertahan Liga Italia yang membuntuti Milan di peringkat ketiga dengan terpaut enam poin. Tentunya Nerazzurri juga tak ingin terpeleset dan dikejar tim-tim di bawahnya.

Cukup menarik untuk melihat prediksi susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim menjelang bentrok nanti. Dilansir dari Football Italia, pelatih Milan, Stefano Piolo bakal menurunkan sosok Zlatan Ibrahimovic sejak menit pertama.

Striker gaek Milan itu sedang on fire di Serie A dan diharapkan menjadi senjata ampuh untuk mengatasi Inter yang merupakan bekas timnya. Selain Ibrahimovic, Milan juga akan kembali mengandalkan peran Sandro Tonali di sektor tengah.

Alessandro Florenzi, Ante Rebic, dan Fode Ballo-Toure juga sudah kembali pulih dari cedera sehingga bisa menjadi alternatif bagi Pioli memperkuat tim intinya. Adapun Theo Hernandez menjalani akumuluasi kartu kuning, akan digantikan Pierre Kalulu yang sudah beradaptasi dengan baik.

2 dari 4 halaman

Duel Antarlini

Sementara di kubu Inter Milan, tim besutan Simone Inzaghi tidak kalah siap dan lengkapnya. Terutama Lautaro Martinez yang kembali tajam di depan gawang.

Tidak kalah menariknya melihat potensi duel antarlini kedua tim yang berjalan ketat. Brahim Diaz atau Alexis Saelemaekers akan memulai sebagai pemain sayap kanan Milan. Dibantu Rade Krunic sebagai gelandang serang.

Motor permainan Inter, Hakan Calhanoglu yang bekas penggawa Milan akan memainkan pertandingan pertamanya melawan Rossoneri. Ia bakal berkolaborasi di lini tengah Inter bersama Marcelo Brozovic dan Nicolò Barella.

Matteo Darmian adalah favorit untuk memulai dari Denzel Dumfries di sebelah kanan, dengan Edin Dzeko dan Lautaro Martinez di lini serang.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Tatarusanu; Calabria, Kjaer, Tomori, Ballo-Touré; Tonali, Kessie; Brahim Diaz, Krunic, Leao; Ibrahimovic

Pelatih: Stefano Pioli

Inter (3-4-3): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko., Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan AC Milan dan Inter Saat Ini

Video Populer

Foto Populer