Sukses


VIDEO TikTok: 5 Pemain Bintang yang Berkaki Kaca, dari Gareth Bale hingga Ousmane Dembele

Bola.com, Jakarta Sebagai olahraga yang intens dan menguras fisik hingga mental, akan sulit memainkan sepak bola tanpa satu pun benturan. Hal inilah yang meningkatkan risiko cedera bagi para pemain. Pesepak bola yang kerap menderita cedera ialah Gareth Bale dan Ousmane Dembele.

Bukan golf, permasalahan utama dalam penurunan karir Gareth Bale beberapa waktu terakhir adalah riwayat cedera yang menggerogotinya. Hal ini pun berdampak pada permainan salah satu anggota trio maut BBC bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema ini.

Hingga pekan ke-12 LaLiga musim ini, Bale hanya mencatatkan 3 penampilan dengan mengantongi sebiji gol saja. Hal ini berbeda jauh dengan kondisi sebelum cedera yang menjadikan dirinya sebagai predator ulung di depan gawang lawan.

Sejak dibeli Barcelona dengan harga lebih dari 135 juta Euro dari Borussia Dortmund, karir Ousmane Dembele lebih sering dihabiskan di meja operasi daripada lapangan. Hal ini tentunya ironis lantaran Dembele datang dengan label sebagai wonderkid potensial yang digadang-gadang akan mampu menjadi winger kelas dunia.

Namun, rentetan cedera mulai dari lutut hingga hamstring membuatnya absen lebih dari 99 pertandingan untuk Barcelona.

Akan tetapi selain nama Gareth Bale dan Ousmane Dembele masih ada pemain lainnya yang sering menderita cedera. Berikut lima pemain bintang yang sering cedera sehingga dijuluki berkaki kaca.

Video Populer

Foto Populer