Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022: Yunani Vs Spanyol

Bola.com, Jakarta - Yunani akan menjamu Spanyol dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup B, Jumat (12/11/2021). Pertandingan di Olympic Stadium Athena ini dijadwalkan kick-off 02:45 WIB.

Dua tim ini sudah bertemu di Granada pada Maret 2021 lalu. Laga tersebut berkesudahan imbang 1-1. Spanyol unggul lewat gol Alvaro Morata, dan Yunani membalas lewat penalti Anastasios Bakasetas.

Laga nanti sangat penting, terutama bagi Yunani. Yunani wajib menang jika ingin menjaga peluang. Sementara itu, Spanyol hanya perlu menghindari kekalahan untuk memastikan diri finis di dua besar.

Yunani bisa menjadi lawan yang berbahaya. Namun, jika mampu tampil apik seperti di UEFA Nations League bulan lalu, Spanyol sepertinya bakal bisa meraih hasil yang memuaskan.

Anda bisa menyaksikan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Yunani versus Spanyol secara live streaming di Mola TV. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Yunani Vs Spanyol

Jumat, 12 November 2021

  • Kickoff: 02.45 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd35774172

Video Populer

Foto Populer