Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022: Republik Irlandia Vs Portugal

Bola.com, Jakarta - Republik Irlandia akan menjamu Portugal dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup A, Jumat (12/11/2021). Pertandingan di Aviva Stadium Dublin ini dijadwalkan kick-off 02:45 WIB.

Irlandia sudah tak punya peluang. Sementara itu, Portugal telah memastikan diri lolos bersama Serbia. Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih bersaing memperebutkan status juara grup dengan Serbia.

Serbia dan Portugal sudah pasti finis di dua besar. Siapa juara grupnya bakal ditentukan saat kedua tim ini bentrok langsung di Lisbon pada matchday pemungkas, tiga hari setelah laga Irlandia vs Portugal.

Pada awal September 2021 lalu, Portugal menaklukkan Irlandia di Estadio Algarve dengan skor 2-1. Sempat tertinggal oleh gol John Egan menit 45, Portugal berbalik menang lewat sepasang gol Cristiano Ronaldo menit 89 dan 90+6.

Di Dublin nanti, akankah Ronaldo dan rekan-rekannya kembali menaklukkan Irlandia? Anda bisa menyaksikan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Irlandia versus Portugal secara live streaming di Mola TV. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Republik Irlandia Vs Portugal

Jumat, 12 November 2021

  • Kickoff: 02.45 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd35774077

Video Populer

Foto Populer