Sukses


Momen Cristiano Ronaldo Bikin Fans Cilik Timnas Irlandia Semringah

Bola.com, Dublin - Cristiano Ronaldo gagal membawa Timnas Portugal meraih kemenangan saat bersua Republik Irlandia pada laga kesembilan Grup A kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, Ronaldo membuat fans cilik Irlandia semringah.

Melawat ke markas Republik Irlandia di Aviva Stadium, Jumat (12/11/2021) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo tampil sejak menit awal. Akan tetapi, Ronaldo gagal mencetak gol, dan Timnas Portugal pun harus puas bermain imbang 0-0 kontra Irlandia.

A Selecao sejatinya butuh kemenangan pada duel melawan Irlandia. Sebab, dengan tambahan tiga poin, tim racikan Fernando Santos itu bisa makin dekat dengan tiket lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2022.

Sepanjang laga, Ronaldo melepas lima tembakan tetapi hanya satu yang tepat sasaran. Dia mendapat perlawanan sengit dari para pemain bertahan Republik Irlandia yang sangat kuat dalam duel satu lawan satu.

Ronaldo akhirnya gagal mencetak gol ke gawang Rep. Irlandia. Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya pada musim ini, gagal mencetak gol pada dua laga beruntun bersama klub dan tim nasional.

 

2 dari 3 halaman

Bikin Fans Cilik Irlandia Semringah

Walau tidak mencetak gol, Ronaldo tetap jadi sorotan. Sebab, usai laga, Cristiano Ronaldo diketahui memberikan jersey yang dipakai kepada fans cilik Rep. Irlandia yang masuk ke lapangan. Ronaldo bahkan memeluknya.

Sebagai catatan, sepintas jersey yang dipakai fans cilik itu mirip dengan kostum milik Chelsea. Tapi, itu bukan jersey The Blues, melainkan jersey latihan Timnas Republik Irlandia.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 12/11/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Aksi Cristiano Ronaldo Berikan Jersey

Video Populer

Foto Populer