Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Inggris Vs Albania

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris menjamu Albania dalam laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Wembley, Sabtu (13/11/2021), pukul 02.45 dini hari WIB.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim, terutama Timnas Inggris yang ingin segera memastikan lolos ke Qatar 2022. Belum ada tim yang sudah memastikan diri lolos dari grup ini, termasuk Inggris yang merupakan finalis Piala Eropa 2020 lalu.

The Three Lions msih menduduki peringkat pertama dengan 20 poin dari delapan laga. Disusul Polandia (8 laga, 17 poin), Albania (8 laga, 15 poin), Hungaria (8 laga, 11 poin), Andorra (8 laga, 6 poin), San Marino (8 laga, 0 poin).

Juara grup akan lolos otomatis, sedangkan peringkat dua akan lanjut ke play-off. Adapun dalam pertemuan pertama, Inggris sukses mengatasi Albania 2-0, melalui gol Harry Kane dan Mason Mount.

Praktis, laga di Wembley nanti akan berjalan sengit. Tuan rumah Inggris ingin segera memastikan lolos, sementara Albania bertekad menggeser Polandia.

Inggris akan lolos jika mengalahkan Albania, dan Polandia gagal mengalahkan Andorra di partai lainnya, atau jika imbang dan Polandia kalah. Inggris akan memastikan diri finis di dua besar jika tidak kalah.

Sementara itu, Albania wajib mengalahkan Timnas Inggris jika ingin menjaga peluang untuk jadi juara grup. Namun, Albania takkan bisa finis di dua besar jika mereka tidak menang, sedangkan Polandia menang.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa

Inggris vs Albania

Stadion: Wembley

Sabtu, 13 November 2021

Kick-off: 02.45 WIB

Live Streaming: MolaTV (https://mola.tv/watch?v=vd35774921)

Video Populer

Foto Populer