Sukses


Portugal Gagal Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022, Netizen: Kasihan Cristiano Ronaldo, di Manchester United Juga Ambyar

Bola.com, Jakarta - Apes sekali Cristiano Ronaldo. Kariernya musim ini terbilang datar, bahkan lebih banyak menurun. Secara individu tidak. Tapi, secara tim, bersama Timnas Portugal dan Manchester United.

Manchester United belum terlihat berkibar di Liga Inggris musim ini. Tim Setan Merah di posisi keenam dan terus menerus disorot setelah keok 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dan Manchester City.

Sementara Timnas Portugal harus melewati jalan terjal ke Piala Dunia 2022.

Serbia secara luar biasa memastikan kelolosan ke putaran final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Portugal dengan skor 2-1 dalam partai Kualifikasi Zona Eropa yang digelar di Estadio da Luz, Senin (15/11/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Portugal yang tinggal membutuhkan minimal hasil imbang untuk lolos sejatinya sempat unggul lebih dulu berkat gol Renato Sanches di awal pertandingan.

Namun, Serbia sukses bangkit. Usai menyamakan skor lewat aksi Dusan Tadic, Serbia memastikan kemenangan berkat gol Aleksandar Mitrovic di menit-menit akhir.

Berkat hasil ini, Serbia berhak mengakhiri babak Kualifikasi ini dengan status juara Grup A berbekal poin 20, sedangkan Portugal yang finis sebagai runner-up dengan poin 17 harus mengadu nasib di babak play-off.

2 dari 5 halaman

Ngeri Kalau Sampai Enggak Lolos

3 dari 5 halaman

Piala Dunia Terakhir

4 dari 5 halaman

Sedih

5 dari 5 halaman

Menangis

Video Populer

Foto Populer