Sukses


Trio Mewah di Lini Serang PSG Terancam Bubar, Kylian Mbappe atau Neymar yang Pergi?

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya akan segera membubarkan trio lini serang mereka yang terkenal saat ini pada musim panas tahun depan. Satu di antara dua pemain, antara Neymar atau Kylian Mbappe, tampak akan dilepas hanya satu tahun setelah Lionel Messi datang.

PSG tampaknya akan melepas satu pemain di antara trio superstar itu pada musim panas mendatang. Kabarnya, PSG memberikan tawaran kepada Barcelona untuk melepas Neymar.

PSG saat ini memiliki lini serang yang luar biasa dengan tiga bintang besar sepak bola dunia setelah Lionel Messi datang dan bertandem dengan Neymar dan Kylian Mbappe pada musim ini.

Namun, tampaknya masa-masa ketiganya untuk bersama bakal berlangsung singkat. PSG kesulitan untuk mempertahankan ketiganya secara bersamaan.

Kylian Mbappe kini berada dalam tahun terakhir kontraknya bersama PSG, yang artinya pemain muda asal  Prancis itu bisa bernegosiasi dengan tim mana pun pada Januari nanti untuk bergabung secara gratis pada musim panas tahun depan.

2 dari 3 halaman

Ingin Mempertahankan Mbappe, Korbankan Neymar

PSG ingin mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu dengan kontrak baru. Hal itu diperlihatkan dengan niat mereka mengorbankan Neymar ke Barcelona.

Seperti dilansir El Nacional, PSG telah mengontak Barcelona dan menawarkan kesepakatan untuk memboyong Neymar kembali ke Camp Nou, meski Barcelona dikabarkan telah menegaskan tidak tertarik untuk memboyong kembali penyerang asal Brasil itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa PSG mulai lelah dengan sikap Neymar di luar lapangan. Hanya mencetak tiga gol dalam 12 laga juga menjadi pertimbangan utama.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, tetap berharap bisa meyakinkan Kylian Mbappe untuk tetap di Paris. Padahal striker Prancis itu telah menegaskan dirinya ingin ditransfer ke Real Madrid.

PSG sepertinya harus mempertahankan Neymar jika mereka kehilangan Kylian Mbappe pada musim panas tahun depan. Namun, PSG tampaknya lebih memilih mengorbankan mantan pemain Santos itu dan berharap Mbappe akan mengubah pikirannya untuk bertahan di Paris.

3 dari 3 halaman

Messi Tetap Aman

Terlepas dari apakah Neymar atau Mbappe yang dilepas pada akhirnya, jelas ada satu megabintang yang akan meninggalkan Parc des Princes pada musim panas 2022.

Ironisnya, setelah berjuang keras untuk bermain mengesankan bersama PSG musim ini, Messi tampaknya menjadi satu-satunya dari trio tersebut yang tidak tersentuh.

Pemain asal Argentina itu belum mencetak gol bagi PSG di Ligue 1 musim ini, meski ia telah tiga kali mencetak gol untuk PSG di panggung Liga Champions.

Perjuangannya yang sulit itu dipertegas ketika ia ditarik keluar pada akhir babak pertama oleh Mauricio Pochettino saat PSG menghadapi Lille pada bulan lalu.

Namun, meski mengawali karier di PSG dengan lambat, tak ada bahaya yang mengancam Messi di PSG. Namun, belum jelas siapa yang akan bersamanya tahun depan, apakah Kylian Mbappe atau Neymar.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer