Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Belanda Vs Norwegia

Bola.com, Jakarta - Belanda akan menjamu Norwegia pada matchday terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup G, Rabu (17/11/2021). Pertandingan di De Kuip Rotterdam ini dijadwalkan kick-off 02:45 WIB.

Ini adalah pertandingan yang sangat menentukan. Sebab, Belanda, Norwegia, juga Turki masih sama-sama punya peluang.

Di laga sebelumnya, dua gol Memphis Depay hanya cukup untuk memberi Belanda hasil seri 2-2 kontra Montenegro. Sementara itu, Norwegia yang minus sang bomber Erling Haaland (cedera) ditahan Latvia 0-0, sedangkan Turki membantai Gibraltar 6-0.

Pada matchday pemungkas ini, Belanda dan Norwegia akan bentrok langsung di Rotterdam, sementara Turki akan tandang ke Montenegro.

Belanda memang belum terkalahkan bersama pelatih Louis van Gaal (M4 S2 K0). Namun, jika kembali main tidak optimal seperti ketika melawan Montenegro, mereka bisa berada dalam bahaya.

Belanda sementara berada di urutan terdepan, tapi hanya unggul dua poin atas Turki dan Norwegia. Jika menang, atau imbang dan Turki gagal menang, Belanda akan finis sebagai juara grup dan lolos otomatis ke Qatar.

Namun, jika sampai kalah, Belanda bisa terlempar dari dua besar. Itu tentu bukan skenario yang mereka inginkan.

Anda bisa menyaksikan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Belanda versus Norwegia secara live streaming di Mola TV.

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Belanda Vs Norwegia

Rabu, 17 November 2021

  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd36357886

Video Populer

Foto Populer