Sukses


Liga Inggris: Newcastle United Belanja Pemain dari Liga Italia pada Bulan Januari, Penggawa Inter Milan dan Lazio Jadi Bidikan

Bola.com, Jakarta - Tim kaya baru di Liga Inggris, Newcastle United diberitakan The Times bakal belanja banyak pemain dari ajang Liga Italia Serie A pada bursa transfer Januari 2022.

Newcastle United bahkan disebutkan akan merekrut tiga pemain sekaligus. Dua pemain memperkuat Inter Milan, Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij. Lalu satu pemain lainnya adalah kiper Lazio, Thomas Strakosha.

Newcastle United sendiri saat ini sedang berjuang untuk lolos dari jeratan degradasi Liga Inggris 2021/2022.

Namun setelah dibeli dengan kocek 305 juta paun oleh perusahaan Arab Saudi, Public Investment Fund bulan lalu, mereka kini siap belanja pemain besar-besaran pada bursa transfer berikutnya.

2 dari 3 halaman

Situasi Buruan Newcastle United

Keingingan Newcastle United mendapatkan Marcelo Brozovic tampaknya bakal sukses. Karena kebetulan sang pemain sudah habis kontrak penghujung musim 2021/2022.

Tentu kepindahan pada bulan Januari 2022 akan membuat Newcastle mendapatkan uang dari penjualan Brozovic.

Namun situasi berbeda terjadi untuk proses transfer Stefan De Vrij. Disebutkan De Vrij hanya ingin pindah ke tim yang ambisius mengingat ia baru saja mendapatkan scudetto bersama Inter Milan.

Sementara untuk kasus Strakosha, sang kiper kini menjadi serep Pepe Reina yang berstatus penjaga gawang utama Lazio. Demi menit bermain, Strakosha mungkin bakal menerima pinangan Newcastle.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Newcastle United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer