Sukses


Liga Italia: Hore! Zlatan Ibrahimovic Bakal Teken Kontrak Baru di AC Milan

Bola.com, Jakarta - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic hampir dipastikan tidak akan berpaling ke klub lain musim depan. Pemain gaek asal Swedia itu dikabarkan segera memperpanjang kontrak di Rossoneri.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport via Football Italia, Kamis (18/11/2021), Zlatan Ibrahimovic akan menandatangani kontrak baru di Milan setidaknya hingga hingga Juni 2023 mendatang.

Manajemen klub Milan akan membuka pembicaraan atau negosiasi dengan Ibrahimovic pada jendela transfer musim dingin Januari nanti.

Adapun saat ini kontrak Ibrahimovic di Milan akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Ia diganjar dengan gaji senilai 7 juta euro atau setara Rp112 miliar.

Kiprahnya yang apik di AC Milan menjadi faktor, ia akan memutuskan tetap bertahan di Il Diavolo Rosso. Terutama musim ini, Milan dalam tren positif dalam perburuan gelar scudetto.

 

2 dari 4 halaman

Tak Ada Halangan

Kontrak baru Ibrahimovic bersama Milan tampaknya tidak akan menemui masalah. Milan dalan trek yang benar saat ini, berada di posisi pertama klasemen Liga Italia bersama Napoli.

Jika berhasil merengkuh gelar scudetto bersama Milan musim ini, akan menjadi kado istimewa di periode akhir kariernya. Terlebih Ibra juga punya kesempatan besar untuk tampil di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar tahun depan.

Praktis dengan bertahan di AC Milan adalah keputusan terbaik dalam kariernya.

Dalam laporan dari Football Italia, Selain Ibrahimovic, Milan dikabarkan segera menyelesaikan perpanjangan kontrak untuk Theo Hernandez, Rafael Leao dan Ismael Bennacer sebelum memulai negosiasi dengan Ibra.

Sementara Milan sudah siap kehilangan Alessio Romagnoli dan Franck Kessié yang kabarnya tidak akan memperpanjang kontrak baru di San Siro.

3 dari 4 halaman

Masih Moncer

Zlatan Ibrahimovic sejauh ini masih dibutuhkan AC Milan sebagao juru gedor dengan jam terbang yang tinggi. Kemampuannya belum habis meski sudah berusia 40 tahun

Musim ini Ibra mampu tampil baik meski sempat dihantam cedera pada awal musim. Eks pemain Juventus dan Inter Milan itu sudah mencatatkan enam laga dengan mencetak tiga gol dan dua assist.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi AC Milan di Saat Ini

Video Populer

Foto Populer