Sukses


MOTION GRAFIS: 10 Pemain Top yang Tidak Lolos Ke Piala Dunia 2022, Termasuk Erling Haaland

Bola.com, Jakarta Erling Haaland menjadi salah satu pemain top yang tidak lolos ke Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal tersebut dikarenakan Norwegia harus menelan kekalahan atas Belanda pada pertandingan yang berlangsung, Rabu (17/11/2021).

Norwegia harus puas berada diposisi ketiga dalam klasemen grup G setelah meraih total poin 18 di pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Erling Haaland dkk harus kalah poin dari Turki dan Belanda setelah melewati poin terakhir. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya berhasil meraih dua kemenangan, dua seri dan satu kekalahan.

Meski demikian, karier Erling Haaland bersama Timnas Norwegia cukup cemerlang di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dari enam pertandingan terakhir, Erling Haaland berhasil mencetak 5 gol dalam 6 pertandingan.

Sayangnya, torehan tersebut tak berjalan lulus dengan kariernya bersama Timnas Norwegia. Mereka harus gugur di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Namun, tidak hanya Erling Haaland saja yang gugur dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022, berikut ini deretan top pemain yang tidak lolos di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Video Populer

Foto Populer