Sukses


Liga Champions: Hadapi Villarreal, Solskjaer Beri Pesan kepada Para Pemain Manchester United dan Michael Carrick

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer mengirim pesan dukungan kepada Manchester United jelang bentrokan mereka dengan Villarreal di Liga Champions. Ia meminta para pemain percaya bahwa mereka bisa.

Ole Gunnar Solskjaer tidak akan menemani Manchester United karena sudah dipecat pada Minggu (21/11/2021) siang waktu setempat. Michael Carrick akan mengambil alih tugas sementara untuk perjalanan ke Castellon.

Laga tersebut merupakan pertandingan penting bagi kedua tim dengan Villarreal dan Man Utd saat ini memiliki poin yang sama, unggul dua poin dari Atalanta di urutan ketiga.

Kemenangan dua gol atau lebih pada Selasa malam akan menjamin perjalanan yang aman ke babak sistem gugur untuk Villarreal, sementara kemenangan dalam bentuk apapun akan melakukannya untuk United.

Dan menjelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengirim pesan dukungan kepada Carrick dan mantan timnya. Apa katanya?

 

2 dari 3 halaman

Percaya dan Enjoy

"Percayalah pada dirimu sendiri. Anda tahu kami lebih baik dari ini. Kami belum bisa menunjukkannya, tapi keluarlah, keluarkan dada, nikmati menjadi pemain Manchester United di panggung terbesar di Liga Champions,” katanya di MUTV.

“Jika dan ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda lolos ke babak berikutnya."

“Michael Carrick akan bertanggung jawab melawan Villarreal. Michael, saya sangat menghormatinya, saya sangat mencintainya."

“Saya menjadi emosional sekarang karena dia top. Mereka akan baik-baik saja. Saya akan mengawasi mereka dan mendukung mereka."

Sumber: MUTV

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer