Sukses


Liga Champions: Solskjaer Dipecat Manchester United, Bintang Villarreal Justru Merasa Wajib Waspada

Bola.com, Villarreal - Villarreal akan menjamu Manchester United dalam laga matchday kelima Grup F Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, bintang Villarreal, Dani Perejo, memperingatkan rekan-rekan setimnya mengenai kemungkinan Manchester United menjadi lebih kuat meski baru kehilangan manajer timnya, Ole Gunnar Solskjaer, yang dipecat manajemen klub.

Dani Parejo dan rekan-rekan setimnya di Villarreal akan kembali beraksi di Liga Champions dengan menjamu Manchester United di Estadio de la Cerámica. Villarreal menatap laga ini dengan cukup optimistis.

Tim berjulukan The Yellow Submarine itu menyadari bahwa kemenangan dengan selisih dua gol akan membawa mereka lolos ke 16 besar Liga Champions.

Kemenangan seperti itu akan membuat Villarreal tak akan lagi tergeser dari posisi dua besar Grup F dengan selisih gol yang cukup besar jika dibandingkan tiga tim lainnya.

Sementara itu, Manchester United bisa lolos ke 16 besar dengan sebuah kemenangan. Bahkan bukan tidak mungkin mereka bisa menang meski persiapan untuk pertandingan ini sangat jauh dari kata ideal.

Manchester United baru saja memecat sang manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer, pada akhir pekan. Asistennya, Michael Carrick, yang akan membimbing The Red Devils mulai saat ini hingga manajemen klub mendapatkan manajer pengganti.

Namun, Villarreal tidak ingin takabur dengan kondisi Manchester United. Setidaknya itulah yang diperingkatkan oleh Dani Parejo kepada rekan-rekannya.

 

2 dari 3 halaman

Tetap Akan Berjalan Sulit

Dani Parejo menilai laga kontra Manchester United akan menjadi tantangan yang sulit bagi Villarreal. Ia mengklaim harus mewaspadai Manchester United datang dengan kondisi terkuat meski situasinya tidak ideal.

"Tipe situasi seperti ini, biasanya Anda akan lebih terjaga. Kami memperkirakan bakal menghadapi yang terbaik dari Manchester United," ujar Dani Parejo dalam konferensi pers jelang laga seperti dilansir Football Espana.

"Kami bersiap untuk menghadapi Manchester United yang terbaik. Saya tahu mereka memiliki deretan pesepak bola yang luar biasa, kuncinya adalah bekerja kolektif."

"Ini pertandingan yang sulit. Semua pertandingan di kompetisi ini rumit. Memang benar kami bermain di kandang dengan pendukung kami. Namun, Manchester United memiliki level pemain yang lebih baik dan ini akan menjadi laga yang sulit, tapi kami bersemangat dan memiliki harapan besar bisa meraih tiga poin," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Peluang Villarreal

Berbicara mengenai peluang Villarreal untuk menang dan lolos ke 16 besar Liga Champions lebih cepat, di mana itu tentu akan menjadi motivasi untuk meraih kemenangan atas Manchester United, Parejo menegaskan bahwa sudah menjadi tujuan timnya untuk bermain hingga langkah terjauh di Liga Champions.

"Tujuan kami adalah berada di kompetisi ini. Tujuan kami adalah bertarung dengan sebaik mungkin," ujar Parejo.

"Kami memiliki kesempatan untuk lolos jika kami menang. Sudah begitu dekat. Kami sudah bertarung dan banyak berkorban. Laga ini akan sangat sulit, tapi kami optimistis di kandang," lanjutnya.

Sumber: Football Espana

 

Video Populer

Foto Populer