Sukses


Liga Champions: Michael Carrick Tak Sabar Persembahkan Kemenangan pada Debutnya di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Michael Carrick optimistis bisa memberikan kemenangan pada debutnya sebagai pelatih sementara Manchester United kala menghadapi Villarreal dalam lanjutn Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Manchester United akan terbang ke kota Madrid hari ini. Karena pada hari Rabu (24/11) dini hari nanti mereka akan berhadapan dengan Villarreal untuk pertandingan kelima grup F Liga Champions 2021/22.

Ini merupakan pertemuan kedua tim musim ini. Di pertemuan pertama, Setan Merah berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Carrick menyebut bahwa Villarreal adalah lawan yang sangat berat untuk dihadapi MU. "Mereka [Villarreal] adalah tim yang sangat bagus, mereka sangat terorganisir dan persiapan mereka sangat baik," buka Carrick yang dikutip Manchester Evening News.

Sepanjang tahun 2021 ini, MU sudah dua kali bertemu dengan Villarreal, salah satunya di final Liga Europa 2020/21 kemarin. Carrick mengakui bahwa Villarreal benar-benar menyulitkan mereka di dua laga itu.

"Well, dua laga itu berbeda. Di Final kami bermain dengan sangat baik, kami menghentikan mereka untuk waktu yang lama namun kami tidak cukup tajam. Kalah seperti itu terasa menyakitkan,"

"Di pertandingan berikutnya Villarreal memiliki pemain-pemain dengan teknik, kecepatan dan penetrasi yang sangat bagus. Mereka memiliki keseimbangan tim yang bagus dan kami sangat menghormati itu,"

2 dari 3 halaman

Optimistis Menang

Meski mengakui Villarreal lawan yang berat bagi Setan Merah. Ia menyebut bahwa Setan Merah harus benar-benar bekerja keras untuk mengamankan kemenangan di laga itu.

Namun Carrick optimistis timnya bisa mengamankan tiga poin di laga ini. Ia menyebut timnya sudah memiliki rencana agar bisa menang di kandang lawan.

"Kami akan pergi ke sana dengan rencana untuk mengamankan posisi puncak klasemen. Ini pertandingan yang besar bagi kedua tim, dan kami tidak sabar untuk memainkan laga ini," ujarnya.

Manchester United akan menjalani jadwal yang sangat padat setelah ini. Usai berhadapan dengan Villarreal, mereka akan melakoni laga tandang lagi.

Mereka akan tandang ke London di akhir pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di pertandingan pekan ke-13 EPL.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/11/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer