Sukses


Liga Champions: Ancaman Villarreal Nyata, Manchester United Cuek Saja

Bola.com, Villarreal - Manchester United akan menantang Villarral pada matchday kelima Grup F Liga Champions 2021/2022 yang berlangsung di Stadion El Madrigal, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Manajer interim Setan Merah, Michael Carrick, menatap percaya diri duel tersebut.

Laga ini menjadi yang pertama bagi Manchester United tanpa manajer Ole Gunnar Solskjaer. Seperti diketahui, Solskjaer harus menerima kenyataan pahit dipecat pada Minggu (21/11/2021) karena rentetan hasil buruk yang dialami Manchester United.

Beban Solskjaer kini beralih ke Michael Carrick. Manchester United wajib memenangi duel melawan Villarreal untuk menjaga asa lolos ke babak gugur Liga Champions 2021/2022.

"Kami sangat menantikan pertandingan nanti. Para pemain akan siap untuk itu. Villarreal adalah tim yang sangat bagus, terorganisir dengan baik, dan terlatih dengan baik," kata Michael Carrick seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Mereka adalah pemain dengan teknik yang bagus, kecepatan, dan penetrasi. Mereka memiliki keseimbangan yang bagus. Kami menghormati itu, namun akan ke sana dengan rencana untuk menjadi pemenang. Pertandingan besar untuk kedua tim, akan tetapi hanya ada satu yang bisa menang dan kami menantikan itu," ucap Michael Carrick.

Manchester United saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara Grup F Liga Champions 2021/2022 dengan raihan tujuh poin. Namun, kubu Old Trafford hanya unggul selisih gol dari Villarral yang juga punya poin sama di urutan kedua.

2 dari 3 halaman

Siap Tanggung Jawab

Michael Carrick sadar tugasnya di Manchester United sebagai penerus sementara Ole Gunnar Solskjaer tak mudah. Namun, Carrick mengaku akan bertanggung jawab untuk memberikan kemenangan buat klubnya di Liga Champions.

"Saya mengenal klub dengan baik dan telah berada di sini untuk waktu yang lama. Pengorbanan dan dedikasi yang Anda butuhkan apakah itu satu atau dua pertandingan," ucap Carrick.

"Sebuah pertandingan besar bagi kami dalam penyisihan grup. Saya akan melakukan pekerjaan yang persis seperti yang saya tahu," tegas Carrick.

3 dari 3 halaman

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertemuan keenam sepanjang sejarah. Sejauh ini, Manchester United unggul tipis atas Villarreal.

Manchester United berhasil memenangi sekali pertemuan melawan Villarreal. Adapun empat laga sisanya berakhir imbang.

Catatan ini tentu membuktikan Villarreal adalah tim yang mampu bersaing. Manchester United tentu tak boleh memandang sebelah mata kekuatan klub berjulukan Kapal Selam Kuning itu.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer