MOTION GRAFIS: Jadwal Matchday 5 Liga Champions, Chelsea Hadapi Juventus

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 23 Nov 2021, 15:07 WIB
Diperbarui 23 Nov 2021, 15:07 WIB

Bola.com, Jakarta Pertandigan kelima fase grup Liga Champions akan kembali bergulir. Terdapat delapan laga yang dihelat pada Rabu (24/11/2021) dini hari WIB, satu di antaranya adalah Chelsea versus Juventus di Stamford Bridge.

Tentunya dalam pertandingan kali ini kedua tim memiliki bekal masing-masing. The Blues setidaknya memilki catatan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh ajang, sedangkan Juventus nampaknya masih sulit untuk beradaptasi di Liga Italia.

Berbekal hasil bagus tersebut, Tim London Biru bertekad untuk membungkam Juventus. Namun begitu, Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang demi meraih tiket lolos ke-16 besar Liga Champions.

Meskipun penampilan di Liga Italia terbilang kurang baik, namun Juventus berhasil meraih tren positif di gelaran Liga Champions musim ini. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir, Si Nyonya Tua berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 seri.

Namun, Juventus juga perlu mewaspadai permainan dari Chelsea dalam pertandingan nanti. Pasalnya, tim asal Italia tersebut hanya berselisi tiga poin dengan Chelsea.

Saat ini, The Blues berada di peringkat kedua Grup H dengan nilai sembilan. Mereka tertinggal tiga poin dari Juve di urutan teratas, dan enam angka atas Zenit St. Petersburg di posisi ketiga.

Selain pertandingan Chelsea kontra Juventus, ada laga lain yang menarik di Liga Champions pekan ke-5. Berikut ini jadwal pertandingan Liga Champions pekan 5.*Editing Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)