VIDEO: Michael Carrick Pimpin Latihan Manchester United Jelang Lawan Villareal di Liga Champions

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 23 Nov 2021, 17:36 WIB
Diperbarui 23 Nov 2021, 17:36 WIB

Bola.com, Inggris Michael Carrick resmi ditunjuk sebagai manajer sementara Manchester United, menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat. Ujian perdana Carrick sebagai caretaker Manchester United adalah bersua Villarreal di pekan kelima Liga Champions.

Manajemen Tim Setan Merah resmi mendepak Solskjaer pada Minggu (21/11/2021) siang waktu setempat. Manajer asal Norwegia itu harus angkat kaki dari Old Trafford menyusul hasil minor yang didapat Manchester United.

Michael Carrick yang sebelumnya menjabat sebagai asisten manajer dipercaya menangani MU. Namun, eks gelandang Timnas Inggris itu hanya berstatus sebagai caretaker sebelum The Red Devils menemukan manajer yang ideal.

Dini hari nanti, Manchester United ditunggu sebuah laga krusial. Mereka akan berhadapan dengan Villarreal di pertandingan kelima grup H Liga Champions.

Jelang laga ini, United tengah berada dalam situasi yang kurang baik. Ini disebabkan Setan Merah menelan sejumlah hasil buruk yang mengakibatkan Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Manchester United akan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions jika mampu mengalahkan Villarreal. Skenario lain, United lolos jika mereka imbang melawan Villarreal dan Young Boys vs Atalanta juga berkesudahan sama kuat.

Michael Carrick menegaskan bahwa timnya akan berjuang untuk bangkit di laga ini. "Siapapun yang kami lawan dan seperti apapun kondisi kami, kami selalu mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan," ujar Carrick kepada MUTV.

Tentunya patut ditunggu taktik yang akan dikeluarkan Michael Carrick menjadi caretaker Manchester United dalam pertandingan Liga Champions melawan Villarreal nanti.