Sukses


Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic Peringatkan Manchester United, Jangan Bicara Kejayaan Masa Lalu Melulu!

Bola.com, Milan - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengirimkan peringatan kepada mantan klubnya, Manchester United. Dia menyebut MU tak bisa terus bergantung pada kejayaan masa lampau dan harus fokus mengukir sejarah baru. 

Manchester United baru saja memecat Ole Gunnar Solskjaer dan sedang mencari manajer baru. Pria Norwegia itu menjadi bintang di era Sir Alex Ferguson. 

Namun, Solskjaer tak berhasil mempersembahkan gelar Premier League sebagai manajer dan akhirnya dipecat. Kini, Setan Merah sudah puasa gelar Liga Inggris selama delapan tahun, tepatnya sejak Ferguson pensiun pada 2013. 

Ibrahimovic, yang menghabiskan dua tahun di Old Trafford dari 2016 hingga 2018, meminta klub berhenti bergantung dari kesuksesan masa lampau.  

"Mereka terlalu banyak bicara tentang masa lalu. Ketika saya berada di sana saya bilang 'Saya berada di sini untuk fokus pada masa kini dan mengukir cerita saya sendiri'," kata Ibrahimovic tentang Manchester United, seperti dikutip dari The Sun, Selasa (23/11/2021). 

"Tetapi ketika Anda memiliki terlalu banyak (yang bicara tentang kejayaan masa lalu), itu menjadi seperti lingkaran. Anda harus memikirkan masa kini atau Anda harus pergi ke rumah sakit dan membersihkan kepala Anda," imbuh Ibrahimovic. 

 

2 dari 4 halaman

Berburu Pelatih Baru

Solskjaer harus mengepak barang dari Old Trafford setelah Manchester United menuai rentetan hasil buruk di liga. Setan Merah hanya menang sekali dari tujuh laga terakhir di Premier League. 

Asisten Solskjaer, Carrick, didapuk jadi pelatih interim. Pada saat bersamaan, klub mencari pelatih baru pengganti Solskjaer. 

Beberapa nama dikaitkan sebagai calon suksesor Solskjaer, namun belakangan nama pelatih PSG, Mauricio Pochettino, disebut sebagai kandidat terkuat. 

Dia dikabarkan tidak bahagia di PSG dan siap menyambut hangat jika Manchester United meminangnya. 

 

3 dari 4 halaman

Steve Bruce Tertarik

Mantan kapten Manchester United, Steve Bruce, yang baru saja didepak Newcastle United, tertarik dengan posisi manajer sementara di Old Trafford.

The Athletic menyebut, Bruce akan tertarik untuk mengisi lowongan sementara di Old Trafford.

Bruce telah menganggur sejak dia dipecat oleh Newcastle United bulan lalu menyusul pengambilalihan klub oleh konsorsium Arab Saudi senilai 305 juta paun.

Pelatih berusia 60 tahun itu yakin dia bisa membantu menstabilkan Manchester United dipenuhi dengan nama-nama bintang.

Sumber: The Sun, The Athletic 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer