Sukses


Liga Champions: Sergio Ramos Berpeluang Debut di PSG Saat Hadapi Manchester City

Bola.com, Jakarta - Bek asal Spanyol, Sergio Ramos, kemungkinan akan membuat penampilan pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan Liga Champions melawan Manchester City, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Sergio Ramos belum bermain untuk PSG sejak bergabung dari Real Madrid pada Juli karena masalah otot betis. Dia telah melewatkan sebagian besar musim sebelumnya, bahkan sejak Euro 2020 Spanyol karena cedera.

Bek tengah itu telah berlatih selama tiga minggu tanpa gangguan. Ramos masuk dalam skuad 23 pemain manajer Mauricio Pochettino untuk kunjungan ke Manchester, di mana timnya akan berusaha untuk meraih tempat mereka di babak sistem gugur.

Dia kemungkinan akan berada di bangku cadangan untuk pertandingan antara dua tim teratas di grup dengan Marquinhos dan Presnel Kimpembe mulai di pertahanan tengah. Tapi, tidak menutup kemungkinan bek berusia 35 tahun itu tampil sejak menit awal.

Sergio Ramos terlihat berlatih dengan Lionel Messi dan tampak bugar jelang pertandingan melawan Manchester City di Liga Champions.

 

2 dari 2 halaman

Tiga Poin Krusial

Sergio Ramos tiba di PSG dengan rekor gemilang, setelah memenangkan Piala Dunia 2010 dan dua Piala Eropa bersama Timnas Spanyol. Ia juga sukses mengangkat empat trofi Liga Champions bersama Real Madrid.

Manchester City memimpin grup dengan sembilan poin, unggul satu poin dari PSG. Di posisi ketiga ada klub Belgia, Club Brugge, disusul wakil Bundesliga, RB Leipzig.

Kemenangan akan memastikan tempat tim Prancis itu di babak berikutnya sementara kekalahan akan mengakhiri harapan mereka untuk finis di puncak grup dan diunggulkan untuk undian babak 16 besar.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer