Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Manchester United atas Villarreal di Liga Champions, Jadon Sancho Cetak Gol Perdana

Bola.com, Villarreal - Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Villarreal saat bertandang keĀ Estadio de la Ceramica, Spanyol, dalam pertandingan matchday 5 Grup F Liga Champions 2021/2022, Rabu (24/11/2021) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Jadon Sancho menorehkan gol perdananya untuk The Red Devils.

Jadon Sancho merupakan pemain yang dibeli Manchester United dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021. Pemain berusia 21 tahun tersebut belum menorehkan gol untuk The Red Devils meski sudah beberapa kali dimainkan. Di Liga Champions, Sancho sudah bermain dalam 5 pertandingan.

Namun, baru kali ini, pemain asal Inggris tersebut menorehkan gol. Torehan Sancho dalam pertandingan kontra Villarreal tercipta pada menit ke-89. Manchester United sebelumnya sudah dalam posisi unggul 1-0 berkat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-78.

Berawal dari blunder umpan Rulli kepada Etienne Capoue, bola pun berhasil direbut Fred. Ronaldo yang mendapat bola memutuskan untuk langsung melepas tembakan lob first time dan sukses menjadi gol.

Gol Sancho tercipta setelah dalam skema serangan Bruno Fernandes mengoper bola kepadanya. Sancho dengan tenang menembakkan bola dengan keras dari dalam kotak penalti. Bola diarahkan Sancho ke sisi kiri atas dalam gawang Villarreal. Gol tercipta dan skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa kemenangan Manchester United atas Villarreal di Liga Champions? Bagaimana juga gol Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer