VIDEO: Highlights Liga Champions, Chelsea Libas Juventus 4-0

Oleh Okie Prabhowo pada 24 Nov 2021, 05:57 WIB
Diperbarui 24 Nov 2021, 05:57 WIB

Bola.com, London - Chelsea masih terlalu perkasa bagi Juventus saat keduanya bentrok pada laga matchday 5 Grup H Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Stamford Bridge, Inggris, Rabu (24/11/2021) dinihari WIB. Pasukan Thomas Tuchel menang dengan skor telak 4-0.

Setelah melakukan beberapa kali serangan pada babak pertama, Chelsea akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-25. Berawal dari sepak pojok Hakim Ziyech, Antonio Rudiger menjemput bola di udara dan menyodorkannya kepada Trevoh Chalobah, yang dengan keras melepaskan tembakan keras untuk menghujam gawang Juventus.

Pada babak kedua, Chelsea membuat Juventus semakin terbenam. The Blues menjadi unggul 2-0 setelah Reece James mengoyak gawang Wojciech Szczesny dengan sepakan kaki kanan. Golnya tercipta dengan tembakan dari sudut yang cukup sulit di sisi kiri di dalam kotak penalti tim tamu.

Chelsea membukukan gol ketiganya pada menit ke-58. Kali ini giliran Callum Hudson-Odoi yang menorehkan namanya dalam daftar pencetak gol dengan memanfaatkan assist dari Ruben Loftus-Cheek. Gol tersebut terjadi dengan kerja sama apik dan aksi individual yang menawan dari Loftus-Cheek di dalam kotak penalti tim lawan.

Juventus semakin tertinggal pada masa injury time. Tim tuan rumah mengubah kedudukan sekaligus menutup pertandingan dengan skor 4-0, setelah Timo Werner berhasil mencetak gol pada menit 90+5'.

Skor 4-0 untuk keunggulan Chelsea atas Juventus bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.