Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Champions : Manchester City Vs PSG di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Lanjutan pertandingan Liga Champions 2021/2022 matchday 5 yang akan menghadirkan laga big match dari Grup A antara Manchester City kontra PSG pada, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Laga seru ini pun juga akan disiarkan live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Manchester City akan menjamu PSG di Etihad Stadium dalam pertandingan yang berlangsung pada, Kamis (25/11/2021) pukul 3.00 WIB. Ini akan menjadi ajang balas dendam bagi tim asuhan Pep Guardiola untuk membalas kekalahan di laga sebelumnya.

Pada pertemuan pertama keduanya di matchday 2 Liga Champions 2021/2022, Les Parisiens berhasil melucuti The Citizen di Parc des Prince dengan skor 2-0. Dua gol PSG dicetak oleh Lionel Messi dan Idrissa Gueye.

Meski demikian, Manchester City yang kini berada di posisi klasemen teratas dengan raihan 9 poin, hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Sebaliknya, PSG masih harus memenangkan pertandingan demi bisa lolos ke fase selanjutnya dan juga menyalip sang rival di puncak klasemen.

Pertandingan nanti malam dipastikan akan berlangsung sengit dimana kedua tim akan menurunkan para pemain bintang mereka. Berikut adalah jadwal dan link streaming big match Grup A Liga Champions 2021/2022 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 25 November 2021

Manchester City vs PSG, pukul 3.00 WIB

Link live streaming pertandingan big match Liga Champions : Manchester City vs PSG dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming big match Liga Champions 2021/2022 antara Manchester City vs PSG. Nonton siaran langsung Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer