Sukses


Live Streaming Liga Champions : Atletico Madrid Vs AC Milan di Vidio, Kamis 25 November 2021

Bola.com, Jakarta Live streaming big match Liga Champions 2021/2022 matchday 5 yang akan menghadirkan laga big match Grup B antara Atletico Madrid kontra AC Milan pada, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB eksklusif melalui Vidio.

Atletico bertuga menjamu AC Milan di Estadio Wanda Metropolitano dalam lanjutan pertandingan fase grup Liga Champions musim ini. Kedua yang kini tengah berada di papan bawah klasemen grup harus bisa memenangkan pertandingan demi bisa lolos ke fase selanjutnya.

Berada di grup neraka, tentunya tak mudah bagi Atletico maupun Milan. Los Rojiblancos saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan hanya meraih satu kali kemenangan, satu imbang dan dua kali menelan kekalahan dalam empat pertandingan yang telah dimainkan.

Sementara itu, I Rossoneri mengalami nasib yang lebih buruk. Berada di posisi juru kunci klasemen Grup B, Ibrahimovic dan kawan-kawan belum satu pun meraih kemenangan di pertandingan Liga Champions 2021/2022.

Pertandingan antara Atletico Madrid dan AC Milan dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan, mengingat kemenangan menjadi harga mati bagi mereka. Berikut adalah jadwal dan link streamingnya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 24 November 2021

Atletico Madrid vs AC Milan, pukul 3.00 WIB

Link live streaming big match Liga Champions 2021/2022 antara Atletico vs Milan dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming big match Liga Champions 2021/2022 antara Atletico Madrid vs AC Milan. Nonton siaran langsung Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer