VIDEO: Real Madrid Siap Tuntaskan Dendam ke Sheriff Tiraspol di Matchday 5 Liga Champions

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 24 Nov 2021, 19:16 WIB
Diperbarui 24 Nov 2021, 19:16 WIB

Bola.com, Jakarta Real Madrid akan bersua Sheriff Tiraspol dalam lanjutan Liga Champions pekan 5, pada Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan nanti, anak asuh Carlo Ancelotti siap untuk membalaskan dendam mereka dalam pertemuan sebelumnya.

Pada babak sebelumnya, El Real harus tunduk dari Sheriff Tiraspol 1-2. Namun, kali ini El Real memiliki kepercayaan lebih tinggi untuk tampil.

Jika melihat pertandingan di Liga Spanyol, Real Madrid memiliki tren positif dalam lima pertandingan terakhir. Mereka mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun, Sheriff Tiraspol tentunya tidak mau dianggap sepele. Meskipun kali ini mereka menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Grup D Liga Champions, namun Sheriff Tiraspol memiliki motivasi yang sama seperti pertandingan sebelumnya.

Berbekal kemenangan melawan El Real dipertandingan sebelumnya, tentu ini menjadi sebuah motivasi untuk klub asal Moldova tersebut.

Tentu ini merupakan laga yang sangat menarik untuk ditunggu. Di satu sisi, Real Madrid menjaga asa sebagai pemuncak klasemen Grup D Liga Champions, namun Sheriff Tiraspol memiliki motivasi untuk mengalahkan El Real seperti pertandingan sebelumnya.