Sukses


PSG Keok dari Manchester City, Trio MNM Jadi Sasaran Ejek Netizen: Lionel Messi Menghilang

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain menelan kekalahan dari Manchester City pada laga kelima Grup A Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Hasil minor itu membuat lini serang PSG jadi bahan cemoohan netizen.

Melawat ke markas Man City di Stadion Etihad, Paris Saint-Germain tampil dengan skuad terbaiknya. Pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino, memainkan Trio MNM (Kylian Mbappe, Neymar, Lionel Messi) di lini serang.

PSG pun berhasil unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 50 menit. Berawal dari umpan Lionel Messi dan membentur pemain belakang City, bola diterima dengan baik oleh Mbappe.

Dengan tenang, Kylian Mbappe menjaringkan bola ke dalam gawang The Citizens lewat sepakan kaki kanan. Namun selepas itu, Paris Saint-Germain kesulitan membongkar rapatnya barisan belakang Manchester City.

Justru tim tuan rumah yang berhasil mencetak dua gol sekaligus mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Sepasang gol Manchester City dicetak Raheem Sterling pada menit ke-63 dan Gabriel Jesus menit ke-76.

Meski menelan kekalahan, PSG tetap lolos ke-16 besar Liga Champions dengan status runner-up Grup A. Lionel Messi dkk. mendulang delapan poin, tertinggal empat angka dari Manchester City yang menghuni puncak grup. 

2 dari 5 halaman

Trio MNM Kurang Oke

Secara keseluruhan, penampilan Trio MNM dalam laga tersebut terbilang kurang oke. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Kylian Mbappe melepaskan dua tembakan yang satu mengarah ke gawang.

Neymar memperoleh dua sepakan dan satu melenceng, sedangkan Lionel Messi yang hanya melepaskan satu tembakan dan itu pun diblok bek lawan.

Performa trisula lini serang PSG itu menjadi bahan cemoohan warganet. Berikut ini adalah sejumlah sindiran netizen terkait penampilan Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi pada laga kontra Manchester City.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Trio MNM yang Sebenarnya

4 dari 5 halaman

Lionel Messi Menghilang

5 dari 5 halaman

Lini Depan PSG Lawak

Video Populer

Foto Populer