Sukses


Liga Italia: Kabar Baik Buat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Siap Bermain pada Laga Vs Sassuolo

Bola.com, Jakarta - Kabar baik untuk pelatih AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya nama Zlatan Ibrahimovic tersedia untuk pertandingan melawan Sassuolo di ajang Liga Italia 2021/2022 akhir pekan ini.

Untuk diketahui, Zlatan Ibrahimovic masuk menggantikan Olivier Giroud pada menit ke-61 saat AC Milan mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 pada ajang Liga Champions, tengah pekan ini.

Tapi tampaknya sempat terlihat ada problem fisik dari pemain berusia 40 tahun ini. Namun Tuttosport menulis Zlatan Ibrahimovic telah memastikan kepada tim bahwa kondisinya baik-baik saja.

Kabar di atas tentunya membuat Zlatan Ibrahimovic siap diturunkan saat AC Milan bersua Sassuolo pada ajang Liga Italia.

Laga ini sangat penting untuk AC Milan karena pekan sebelumnya di Liga Italia, I Rossoneri takluk dari Fiorentina.

 

2 dari 3 halaman

Butuh Zlatan Ibrahimovic

Apalagi saat ini, sosok Zlatan Ibrahimovic sangat dibutuhkan oleh Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan. Pasalnya Olivier Giroud mengalami cedera pada laga kontra Atletico Madrid. 

Kemenangan I Rossoneri di markas Atletico Madrid harus dibayar dengan cedera yang dialami striker Olivier Giroud. Penyerang andalan Milan asal Prancis yang tak mampu menyelesaikan pertandingan.

Laporan dari Football Italia, ia mengalami cedera hamstring dalam laga itu dan harus ditarik keluar pada menit ke-66. Eks pemain Arsenal dan Chelsea itu digantikan Zlatan Ibrahimovic.

Hal ini tentu akan menjadi kerugian bagi AC Milan. Terutama cukup membutuhkan tenaga Giroud baik di kompetisi Serie A maupun partai terakhir fase grup Liga Champions yang sangat menentukan.

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AC Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer