Liga Italia: Kabar Baik Buat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Siap Bermain pada Laga Vs Sassuolo

Oleh Hendry Wibowo pada 26 Nov 2021, 11:45 WIB
Diperbarui 26 Nov 2021, 11:45 WIB
Foto: Melihat Gaya Rambut Baru Zlatan Ibrahimovic yang Bikin Heboh Netizen
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Foto:AFP/Isabella Bonotto)

Bola.com, Jakarta - Kabar baik untuk pelatih AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya nama Zlatan Ibrahimovic tersedia untuk pertandingan melawan Sassuolo di ajang Liga Italia 2021/2022 akhir pekan ini.

Untuk diketahui, Zlatan Ibrahimovic masuk menggantikan Olivier Giroud pada menit ke-61 saat AC Milan mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 pada ajang Liga Champions, tengah pekan ini.

Tapi tampaknya sempat terlihat ada problem fisik dari pemain berusia 40 tahun ini. Namun Tuttosport menulis Zlatan Ibrahimovic telah memastikan kepada tim bahwa kondisinya baik-baik saja.

Kabar di atas tentunya membuat Zlatan Ibrahimovic siap diturunkan saat AC Milan bersua Sassuolo pada ajang Liga Italia.

Laga ini sangat penting untuk AC Milan karena pekan sebelumnya di Liga Italia, I Rossoneri takluk dari Fiorentina.

 

2 dari 3 halaman

Butuh Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic mencetak gol ke-400 di liga domestik sepanjang kariernya dan ke-150 di Serie A, saat AC Milan menang 2-1 atas AS Roma pada lanjutan Liga Italia di Olimpico, Senin (1/11/2021). (AFP/Filippo Monteforte)

Apalagi saat ini, sosok Zlatan Ibrahimovic sangat dibutuhkan oleh Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan. Pasalnya Olivier Giroud mengalami cedera pada laga kontra Atletico Madrid. 

Kemenangan I Rossoneri di markas Atletico Madrid harus dibayar dengan cedera yang dialami striker Olivier Giroud. Penyerang andalan Milan asal Prancis yang tak mampu menyelesaikan pertandingan.

Laporan dari Football Italia, ia mengalami cedera hamstring dalam laga itu dan harus ditarik keluar pada menit ke-66. Eks pemain Arsenal dan Chelsea itu digantikan Zlatan Ibrahimovic.

Hal ini tentu akan menjadi kerugian bagi AC Milan. Terutama cukup membutuhkan tenaga Giroud baik di kompetisi Serie A maupun partai terakhir fase grup Liga Champions yang sangat menentukan.

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AC Milan Saat Ini?

Lanjutkan Membaca ↓