Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Leicester City pada Matchday 5 Grup C Liga Europa

Bola.com, Leicester - Leicester City meraih kemenangan dalam laga matchday 5 Grup C Liga Europa 2021/2022 yang digelar di King Power Stadium, Jumat (26/11/2021). The Foxes menang 3-1 atas tamunya, Legia Warszawa.

Gol pertama Leicester City dicetak striker yang dibeli pada musim panas 2021, Patson Daka. Mantan pemain RB Salzburg tersebut menorehkan gol pada menit ke-10 setelah mendapat bola dari Harvey Barnes.

Daka menunjukkan kualitasnya sebagai striker tajam. Ia melakukan pergerakan cepat yang mengecoh para pemain Legia Warszawa yang berada di dalam kotak penalti. Penyerang berusia 23 tahun tersebut kemudian menaklukkan kiper tim tamu yang berusia 20 tahun, Cezary Miszta.

James Maddison membuat tim tamu semakin tertinggal. Maddison menorehkan gol indah dari dalam kotak penalti setelah mendapat bola hasil umpan dari Ademola Lookman. Meski mendapat penjagaan, Maddison tetap bisa menembakkan bola dan membuat gawang Mizta kembali kebobolan.

Tim tamu memberi kejutan dengan mencetak gol pada menit ke-26. Gol tersebut terjadi setelah Mahir Emreli melakukan eksekusi penalti. Bola berhasil dihalau kiper Kasper Schmeichel. Akan tetapi, bola muntah tersebut kemudian disambar Filip Mladenovic. Skor menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Leicester City.

Pasukan Brendan Rodgers masih menorehkan gol pada babak pertama dan kali ini melalui torehan Wilfred Ndidi pada menit ke-33. Gelandang Leicester City tersebut mencetak gol dengan tandukan kepala setelah menyambut bola hasil umpan dari sepak pojok Maddison.

Babak kedua tidak tercipta gol dan skor 3-1 untuk keunggulan Leicester City atas Legia Warszawa bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang terjadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer